Kanal

TK Angkasa Lanud RSN Pekanbaru Gelar Perpisahan

Pekanbaru, Hariantimes.com - Jalur Angkasa (TK) Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru mengadakan acara perpisahan di Gedung Serba Guna (GSG) dan Roesmin Nurjadin. Jumat (3/5/2019).

Acara perpisahan ini menghadirkan kreativitas dan inovasi Angkatan Lanud Angkasa Lanud RSN Pekanbaru seperti membaca ayat-ayat Al-Quran, ucapan syukur untuk anak-anak, lagu bersama, tarian meriah, tarian payung, tarian badindin, pantun, kreasi, lagu cinta, tari jamalu, puisi cinta cinta guru, pembacaan surat pendek dan ditutup dengan lagu oleh anak jalanan Lanud Roeamin Nurjadin Pekanbaru. Kegiatan acara perpisahan berjalan dengan aman, tertib dan lancar

Ketua Yayasan Ardya Garini Yayasan RSN Ny Nyrenne Moningka dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan dan penghargaan tertinggi kepada Kepala Sekolah Angkasa Lanud RSN Pekanbaru, Ketua Guru dan Komite yang telah merencanakan proses belajar dan mengajar dengan baik, lancar dan berprestasi. Sehingga mereka bisa menyelesaikan pendidikan anak-anak TK Angkatan Lanud RSN Pekanbaru tahun akademik 2018/2019. Hal ini dibuktikan dengan prestasi para siswa yang telah terlibat dalam kompetisi seperti juara 2 mendongeng, lomba runner-up ke 2 di tingkat kecamatan, juara II peragaan busana, kompetisi tingkat III di Kota Pekanbaru dan prestasi lainnya. Ini menunjukkan bahwa sekolah Angkatan Lanud Angkatan Lanud RSN Pekanbaru siap bersaing dengan TK di Pekanbaru dan Provinsi Riau.  

"Terima kasih kepada orang tua / walimurid yang telah memasukkan putra mereka untuk dididik dan dibesarkan di Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru TK. Jika ada hal-hal yang tidak menyenangkan orang tua dan walimurid, mohon dimaafkan. Kami dari Yayasan Ardya Garini Yayasan RSUD Lanud dan Komite bermaksud mendidik anak-anak, sehingga bermanfaat bagi bangsa dan bangsa, "kata Ny Irenne.

Lebih lanjut, Ny Irenne mengatakan bahwa dia bersama dewan Yayasan Ardya Garini RSUD Lanud berharap orang tua / walimurid untuk melanjutkan sekolah-putranya di SD Negeri Pekanbaru Lanud Angkasa Lanud.

SD Angkasa Lanud, lanjut Irenne, saat ini aktif meningkatkan kualitas guru dan pendidikan. Ini adalah sekolah sehari penuh untuk mengimplementasikan 10 program unggulan sekolah Angkasa. Selain itu, Ardya Garini Foundation 
RSUD Lanud Branch telah meningkatkan fasilitas dan infrastruktur di SDN Pekanbaru Lanud Angkasa Lanud dengan penambahan ruang kelas. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas siswa yang siap bersaing dengan sekolah lain.

"Selamat untuk semua anak-anakmu, Mengangkat ambisi bintang langit, untuk belajar dan sungguh-sungguh sehingga para pemimpin masa depan akan dapat mengandalkan bangsa dan bangsa," kata Irenne.

Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud RSN Pekanbaru Fitriani SPd AUD dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Yayasan Ardya Garini Cabang Lanud RSN yang telah mempercayakan pihaknya untuk mendidik dan mengajar di sekolah TK Angkasa Lanud RSN Pekanbaru. Sehingga semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. 

"Begitu juga dengan peran Komite serta orangtua/walimurid yang selalu memberikan semangat dan motivasi kepada kami dan anak-anak. Apabila dalam proses belajar dan mengajar ada kekurangan  baik disengaja maupun tidak disengaja, kiranya berkenan kami dimaafkan. Tapi percayalah, kami disini berjuangan dengan ikhlas untuk mendidik anak-anak untuk menjadikan generasi yang millenial dan berkualitas. Semoga acara perpisahan ini menjadi kenangan terindah untuk kita semua, selamat jalan anak-anakku semoga tercapai cita-citamu menjadi anak yang berguna bagi kedua orang tuanya, bangsa dan Negara,” ujar Fitriani.(fin)

Berita Terkait

Berita Terpopuler