Kanal

Wabup Halim : MTQ Ini Adalah Helat Paling Sukses

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Wakil Bupati Kuantan Singingi, H Halim secara resmi metutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XVIII Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Tahun 2019 di Kecamatan Pangean, Rabu (01/05/2019).

Dalam penutupan itu, Wakil Bupati Kuansing H Halim tampak didampingi oleh Sekda DR H Dianto Mampanini SE MT, Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono AMd, Forkompimda, Upika serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Kafilah dan masyarakat.

Wabup Halim mengapresiasi pelaksanaan MTQ Ke XVIII di Kecamatan Pangean tersebut. Dimana Wabup menilai terlaksana dengan baik dan lancar, mulai dari pembukaan hingga selesai dan penutupannya.

"Helat MTQ ke18 tahun 2019 di Pangean adalah yang paling sukses selama saya menjabat sebagai Wakil Bupati periode 2016-2021," ungkap Halim.

Dia berharap, semoga momen ini dilanjutkan oleh tuan rumah Kecamatan Kuantan Mudik tahun berikutnya. Kepada Camat Pangean saya ucapkan terimakasih dan sukses dalam MTQ ke18 tahun 2019 ini," kata Wabup H Halim. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler