Kanal

Kadis Hub, Asmari : Syahril Staf Tipikal Pekerja

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Syahril SE (54), salah seorang Staf Umum di Dinas Perhubungan Kabupaten Kuantan Singingi yang mengalami kecelakaan lalu lintas dalam menjalankan tugas rutin kedinasan sehari-hari akhirnya menghembuskan nafas terakhir, meskipun sempat mendapatkan pertolongan medis di Ruang IGD RSUD Teluk Kuantan, Senin (29/04/2019).

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kuansing, Asmari SSos saat dikonfirmasi media ini, pada Senin siang di Teluk Kuantan.

Menurutnya, Asmari mengatakan bahwa almarhum adalah tipikal pekerja dan rajin dalam menjalankan tugas. "Beliau termasuk salah seorang staf yang diandalkan Dinas Perhubungan, beliau sehari harinya sebagai juru pungut retribusi parkir di bagian umum Dishub," ujar Kadis Perhubungan.

Dikatakannya, Menurut Kadis Perhubungan, saat terjadi laka lantas itu almarhum stafnya ketika itu tengah menuju kantor. "Saya terakhir kali berkomunikasi bersama beliau via selluler sekitar pukul 10.36 WIB dan rencananya kami ada pertemuan di kantor dengan beliau. Kemudian sekitar pukul 10.45 WIB saya mendapat informasi dari Pak sekretaris bahwa almarhum mendapat musibah laka lantas di kawasan tugu air mancur simpang empat kantor bupati," jelasnya.

Dari pihak keluarga, rencananya almarhum akan dikebumikan di kampung halamannya di Baserah, pada Senin sore Desa Kampung Tengah, Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

"Saat menjalani perawatan atau mendapat pertolongan medis di Ruang IGD RSUD Teluk Kuantan almarhum menghembuskan nafas terakhirnya," jelas Asmari lagi.

Asmari mengatakan, Almarhum Syahril gugur dalam pengabdian kapada daerah Kuansing. Beliau meninggal sebagai abdi negara yang tengah menjalankan tugas dinasnya.

"Ini adalah duka kita semua, khususnya Dinas Perhubungan Kabupaten Kuansing. Semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan almarhum ditempatkan disisi Allah SWT, Amiin YRA," kata Asmari mendoakan. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler