Kanal

Wabup Halim Berharap Kegiatan Bekereto Kota Jalur Terus Dikembangkan

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Ratusan biker se Pulau Suamtera, ikuti kegiatan Bekereto Asyik Kota Jalur, Minggu (28/04/2019) yang dimulai di Taman Jalur Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Kegiatan ini dilepas langsung oleh Wakil Bupati Kuantan Singingi, H Halim dan didampingi oleh Sekda DR H Dianto Mampanini SE MT serta sejumlah Forkopimda, pada Minggu pagi.

Kegiatan sepeda santai yang bertemakan "Bekereto Asyik Kota Jalur" ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari Riau saja, melainkan juga dari Sumatera Barat (Sumbar) dan lain sebagainya. Tampak hadir biker dari Kabupaten Dharmas Raya, Sijunjung, Solo, Bukit Tinggi (Sumbar). Kemudian, dari Kabupaten Kampar, Pelalawan, Inhu, Inhil dan Kota Pekan Baru (Riau).

Wabup Kuansing H Halim berharap agar kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan dan tidak hanya sekedar tampil saja. Sebab, menurut Wabup, kegiatan ini banyak mengandung unsur positif dan bisa mempererat hubungan persaudaraan dengan antar sesama.

"Semoga acara seperti ini terus dikembangkan karena sangat bagus untuk kesehatan dan mempererat tali persaudaraan diantara komunity," kata Wabup Halim.

Selain itu, lanjut Wabup, kegiatan ini juga berfungsi sebagai media promosi alam atau objek wisata yang dimiliki Kabupaten Kuansing. Demikian juga, tambah Wabup, diharapkan kepada media-media yang ada di Kuansing untuk bisa mendukung kegiatan pemerintah daerah dengan baik dan publikasi secara fakta, jangan menebarkan berita hoax atau yang bisa menimbulkan perpecahan ditengah masyarakat.

"Melalui bersepeda santai, kita jalin silaturrahmi dan jadikan ini wadah persatuan diantara sesama, khususnya para biker atau komunity yang mengikuti kegiatan ini," harap Halim. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler