Kanal

KATASANDI : Pesta Demokrasi Selesai, Siap-Siap Ditagih

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Pesta demokrasi Pileg dan Pilpres sudah berjalan, walaupun sekarang masih tahap pleno kecamatan, tetapi daftar nama caleg caleg yang akan duduk sudah menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat. Keputusan akhir tetap mengarah kepada keputusan KPU. Oleh karena itu KATASANDI (Komunitas Kita Sayang Indonesia) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) memberikan apresiasi yang tinggi terhadap aktifnya masyarakat dalam mengikuti pemilu tahun ini.

Ketua KATASANDI Kuansing, Pepi Reskianto bersama Sekjennya, Padri mengatakan bahwa tingkat animo masyarakat dalam menghadapi pileg dan pilpres cukup menegangkan, berbagai isue muncul ke permukaan dan Alhamdulillah kerukunan dalam bermasyarakat dapat terjaga dengan baik, Senin malam (22/04/2019) di Teluk Kuantan.

"Kita memberikan Apresiasi yang tinggi terhadap masyarakat yang begitu aktif dalam pesta demokrasi, kita juga memberikan apresiasi kepada seluruh Caleg Caleg yang berjuang dan terjun langsung ke tengah masyarakat, sehingga dinamika politik sangat berdampak kepada dinamika sosial dalam masyarakat," imbuh Padri, Sekjen KATASANDI Kuansing. 

"Siapapun dan partai apapun nanti yang berhasil meraih kursi, khususnya kursi di DPRD Kab.Kuantan singingi , Kami mengharapkan bahwa keaktifan bermasyarakat tidak terhenti dimasa2 kampanye saja, teruslah bertemu masyarakat, mendengarkan masyarakat dan selalu pro kepada masyarakat, KATASANDI siap untuk mengawal dan bermitra untuk kepentingan masyarakat," sambut Pepi, Ketua KATASANDI Kuansing.

Pesta telah usai, dan kini masyarakat akan menagih janji. Bersiaplah...

Saatnya bersama sama membangun Negeri, dengan adanya KATASANDI Kuansing, maka kita sama sama dalam bekerja sama, dan sama sama dalam kebersamaan, KATASANDI adalah bagian dari masyarakat, maka Kehadiran KATASANDI adalah sebuah wadah dalam menyampaikan aspirasi masyarakat serta terus mencari solusi terbaik untuk kepentingan dan kehidupan masa depan masyarakat Kuansing khususnya.

"CALEG yang nanti sudah menjadi DEWAN, ingat, jangan sampe lupa janji janji manis yang sudah di sampaikan masyarakat, KATASANDI akan selalu hadir untuk mengingatkan segala harapan masyarakat yang diserahkan ke pundak anggota dewan yang terpilih," sambut Padri, Sekjen KATASANDI Kuansing.

KATASANDI Kuansing siap bermitra dengan pemerintah dan siap memperjuangkan suara suara rakyat. Basatu Nagori Maju. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler