Kanal

Wabup Halim : Tidak Ada Euforia Sebelum Penetapan Resmi KPU

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), H Halim mengimbau kepada seluruh masyarakat Kuansing agar tidak ada euforia sebelum penetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuansing.

"Tunggu penetapan KPU, itu harapan kita kepada seluruh masyarakat Kuansing. Keputusan yang diakui itu KPU, makanya kita harus tunggu selesai penetapan KPU dulu, jadi tidak usah lagi ada euforia merayakan kemenangan, apalagi kalau hanya berdasarkan quick count," harap Halim, usai melakukan peninjauan langsung ke TPS di sejumlah kecamatan, Rabu (17/04/2019).

Wabup Halim mengaku merasa senang secara keseluruhan sudah berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan, baik pengawas Pemilu maupun penyelenggara Pemilu.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan seluruh petugas Pemilu bekerja secara profesional," ujarnya.

Menurut H Halim, keadaan 15 kecamatan se Kuansing masing-masing berjalan dengan baik dan kondusif. "Semua lancar, aman kita monitor ini di Kesbangpol, ini kita mau lihat semua," pungkas orang nomor dua di Kuansing itu.

Untuk diketahui, Wabup Kuansing bersama Wadir Reskrimsus Polda Riau AKBP Fibri Karpiananto SH SIK dan Waka Polres Kuansing Kompol Dody Harza Kusumah SH SIK MH serta seluruh stakeholder dibawah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kuansing turut meninjau langsung ke sejumlah TPS di Kecamatan Kuantan Tengah, Singingi dan Singingi Hilir. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler