Kanal

Sekcam Kuantan Hilir : Selalu Siaga dan Waspada Terhadap Situasi

Baserah, HarianTimes.com - Dalam kondisi apapun kita harus tetap siaga dan waspada terhadap penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019 yang tentunya sangat berbeda dengan sebelumnya.

Demikian arahan Sekcam Kuantan Hilir, Tarmizi SPd saat melakukan pengecekan terhadap kesiapan panitia penyelenggara pemilu, Selasa petang (16/04/2019) di Desa Gunung Melintang, Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

"Kita berharap kepada panitia untuk selalu berhati hati dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pesta demokrasi tahun 2019 ini. Terutama, Linmas yang harus selalu siaga dan antisipatif terhadap potensi potensi rawan yang bisa saja terjadi diluar dugaan kita," kata Tarmizi.

Kemudian, lanjutnya, meskipun sudah disiagakan pihak kepolisian untuk pengamanan di masing - masing desa - desa, namun peranan Linmas diharapkan bisa membantu para panitia lainnya serta pihak keamanan tersebut.

"Bagaimanapun, Linmas memang ditugaskan sebagai pengamanan tingkat paling dasar dalam penyelenggaraan pemilu ini. Untuk itu, jalin komunikasi dan bangun kewaspadaan sebagai kesiapan kita dalam menjalani prosesi akbar ini," pesan Tarmizi. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler