Kanal

Wabup Halim Monitoring Kesiapan Pemilu Sekaligus Tinjau Kegiatan Pemda

Inuman, HarianTimes.com - Dalam rangka monitoring kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Pilpres dan Pileg serentak tahun 2019. Wakil Bupati Kuansing H Halim tinjau langsung ke sejumlah wilayah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Peninjauan dilakukan demi suksesnya pelaksanaan Pemilu pada Rabu 17 April 2019. Dengan demikian, Wabup Halim berharap agar seluruh proses pelaksanaan nantinya bisa berjalan lancar.

"Mudah mudahan sukses dan semua tidak ada masalah nantinya. Sebab, Pemilu kali ini memang sangat berbeda dari yang sebelumnya," ujar Halim, Selasa (16/04/2019).

Namun demikian, kata Halim, kita percaya seluruh panitia bisa menajalankan tugasnya dengan baik dan bisa menciptakan pemilu yang cerdas nantinya. Karena masyarakat kita sudah pintar dalam menilai siapa yang akan dipilihnya," kata Wabup.

Dalam kegiatan itu, Wabup Kuansing juga menyempatkan meninjau kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) di Dinas PUPR Kuansing. "Ya, saat kita lewat di daerah Inuman langsung mampir untuk meninjau kegiatan pembangunan akses jalan baru menuju penyeberangan atau kompang di Desa Pulau Busuk," papar Halim.

"Saya lihat ada genangan air di anak sungai yang tidak mengalir dengan baik. Maka dari itu saya minta Dinas PUPR  agar juga membangun drainase di kiri kanan sepanjang jalan yang lebih kurang 1 kilo meter itu nantinya," kata Halim.

"Dengan tujuan agar jalan ini bisa tahan lama dan tidak cepat rusak atau hancur karena terendam air, terutama disaat musim hujan," jelas Halim. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler