Kanal

Wabup Halim Monitoring Kegiatan PUPR

Inuman, HarianTimes.com - Wakil Bupati H Halim monitoring kegiatan tahun 2019 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Wabup Halim tampak didampingi langsung oleh Joni SP yang baru dua hari berdinas sebagai Camat Inuman, serta sejumlah masyarakat dan tokoh masyarakat setempat melakukan peninjauan terhadap infrastruktur yang tengah dilaksanakan di Desa Pulau Busuk.

Halim mengatakan, bahwa kegiatan ini dibangun melalui dana swakelola Dinas PUPR Kuansing. "Alhamdulillah tahun ini kita bisa membangun jalan menuju kompang penyeberangan di Desa Pulau Busuk ini sepanjang kurang lebih 1 Kilo Meter melalui swakelola," kata Halim.

Selain itu, tambah Halim, "Jalan ini juga akan kita bangun drainase di kiri kanan jalan nya. Agar air bisa mengalir dengan baik dan lancar serta jalan akan bisa bertahan lama nantinya," ujar Halim.

Jalan ini, menurut Halim, merupakan akses perekonomian warga sehari - hari. Jadi, lanjutnya, wajar diberikan perhatian seceapatnya. "Masyarakat setiap hari lewat disitu, karena jalan itu merupakan akses warga menuju penyeberangan atau kompang dari Desa Pulau Busuk ke desa yang berada diseberang Sungai Kuantan, ataupun sebaliknya. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler