Kanal

Azhar : Kita Segera Relokasi Pedagang Ke Pasar Modern

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Dalam waktu dekat para pedagang pasar rakyat akan direlokasi ke pasar tradisional berbasis modern. Hal ini dilaksanakan dalam rangka penataan pasar sesuai dengan program pemerintah daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Demikian disampaikan Kadis Kopdagrin Kuansing, Drs Azhar MM CPM saat di konfirmasi media ini, pada Kamis (11/04/2019) di Teluk Kuantan.

"InsyaAllah dalam waktu dekat ini kita akan melakukan penataan terhadap para pedagang di Pasar Rakyat yang ada di kaki lima atau di luar pasar ini. Dimana para pedagang ini akan kita relokasi ke Pasar Tradisional Berbasis Modern nantinya," sebut Azhar.

Menurutnya, Ia mengatakan bahwa Pasar Modern yang selama ini terkait dengan pihak ketiga sudah di selesaikan oleh Pemerintah Daerah kita. "Tinggal lagi hutang kita saat ini tentu memanfaatkan fasilitas yang ada tersebut. Maka dari itu Kopdagrin sudah melakukan sosialisasi kepada para pedagang yang akan di pindahkan tersebut," ujar Azhar.

"Alhamdulillah, para pedagang ini menyambut dengan baik apa yang kita sosialisasikan kepada mereka terkait perelokasian ke tempat yang baru atau pasar modern kita tersebut," ucap Azhar. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler