Kanal

Tim Kopi Pekat FC Juara Liga Futsal Resimen Mahasiswa Lancang Kuning Dumai

Dumai, Hariantimes.com -Tim Kopi Pekat FC berhasil keluar sebagai juara liga futsal dalam rangka memperingati HUT Resimen Mahasiswa Satuan 047 Indra  Dharma Ke-1 STIA Lancang Kuning Dumai.

Tim Kopi Pekat FC dalam laga final yang digelar di halaman kampus STIA Lancang Kuning, Minggu (24/03/2019), berhasil mengalahkan tim Club 8 malam dari semestet VIII dengan angka telak 4-1. Liga ini diikuti sebanyak 12 tim .


Ketua kelompok kelas Non Reguler (NR) Semester VIII Sukardi merasa bangga atas prestasi yang diraih tim Kopi Pekat FC dan prestasi ini merupakan suatu kebanggaan khusus bagi mahasiswa NR.

"Alhamdulillah atas perjuangan dan dukungan kawan-kawan bisa meraih juara I dalam liga futsal ini, " ujar Sukardi.

Selain itu kegiatan futsal ini dinilai merupakan salah satu kegiatan yang positif dilaksanakan oleh Resimen Mahasiswa STIA Lancang Kuning dan hendaknya berkelanjutan di laksanakan setiap tahunnya.

"Kegiatan ini hendaknya gisa menjadi agenda tahunan dilaksanakan nantinya, " ujar Sukardi yang saat ini sedang menyusun proposal penelitan.

Sukardi juga menambahkan,  bahwa kegiatan ini jangan dinilai dari berapa besar hadiah yang didapatkan,  akan tetapi yang paling utama bisa menjaga kekompakan mahasiswa khususnya kelas NR.

"Silaturahmi dan kekompakan perlu terus dijalin antar mahasiswa melalui sejumlah kegiatan," kata Sukardi.

Tim gabungan dari mahasiswa Non Reguler (NR)  Semester VIII dan semester VI terdiri dari Azhar, Rahmad Syah, Nur Dwi, Ali Napian, Yusra, M. Safii M. Hadi dan Sugeng.(ardo).

Berita Terkait

Berita Terpopuler