Kanal

TMMD Ke-104, Mursini : Kerja Yang Bagus Ya, Hati-hati Dalam Bekerja

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Bupati Kuansingi Drs H Mursini MSi, pada Minggu (10/02/2019) yang lalu sempatkan meninjau langsung pelaksanaan Pra TMMD ke-104 di Desa Teberau Panjang, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Dalam tinjauan Bupati Mursini tersebut, Ia memberikan motivasi terhadap para anggota TNI dan semua unsur elemen yang turut andil dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 yang dipusatkan di Desa Teberau Panjang tersebut.

"Kerja yang bagus ya, hati-hati dalam bekerja," demikian dikatakan Bupati Kuansing periode 2016 - 2021 ketika itu.

Menanggapi hal tersebut, Dandim 0302/ Inhu Letkol Arh Hendra Roza SIP kepada media mengatakan, bahwa dirinya selaku Dansatgas kegiatan ini mengucapkan terimakasih atas support yang telah diberikan dalam pelaksanaan program Presiden RI Joko Widodo yang dibunyikan dalam point 3 termaktup pada Nawacita itu.

"Sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan pak Bupati Kuansing H Mursini atas pelaksaan kegiatan yang saat ini merupakan program pemerintah pusat. Membangun daerah dari pinggiran seperti yang diamanahkan dalam Nawacita," ungkap Dandim.

Dimana diketahui, Bupati Kuansing H Mursini meskipun saat ini tengah disibukkan segudang tugas dan pekerjaan, Ia dapat menyempatkan dirinya untuk melakukan peninjauan dan ikut langsung dalam pelaksanaan tersebut.

"Cukup luar biasa dukungan dari pak H Mursini ini selaku Bupati Kuansing," ucap Letkol Arh Hendra Roza. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler