Kanal

TK Pertiwi Kunjungi Perpustakaan Kuansing

Teluk Kuantan, HarianTimes.Com - Untuk meningkatkan minat baca sejak usia dini, Rabu (15/08) puluhan siswa TK Pertiwi Teluk Kuantan berkunjung ke Perpustakaan Kuansing.

"Kami akan jadwalkan kunjungan ke perpustakaan ini secara berkala," ujar Erniwati guru pendamping TK tersebut disela acara.

Erni menyebutkan, kunjungan ke perpustakaan sangat baik untuk menumbuhkan minat baca dikalangan anak usia dini. Kami berharap tidak hanya program membaca yang di lakukan pengelola perpustakaan. Tapi ada kegiatan lain seperti bercerita, lomba mewarnai dan hal lainnya," ujar Erni.

Sementara Kadis Dipersip Kuansing, Drs. Azhar, MM didampingi Kasi Akuisisi Dispersip Kuansing, Hevi Heri Antoni, S.Sos,M.Si menyambut baik kunjungan dari siswa TK Pertiwi Teluk Kuantan.

"Kita memang telah mengagendakan kegiatan kunjungan siswa TK dan SD ini tiap hari Rabu," kata Azhar.

"Ini merupakan upaya kita untuk meningkatkan minat baca, dan tingkat kunjungan ke perpustakaan daerah," imbuh Azhar.

Idealnya siswa TK ini kita antar jemput, sebagai bentuk pelayanan. Tapi sayangnya kita belum punya armada khusus untuk itu. Ke depan kita berharap ada bantuan mobil unit, untuk antar jemput siswa yang akan berkunjung ke perpustakaan secara berkala," cetusnya.***(hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler