Kanal

Prof Dr Zulkifli MM MESy Jadi Guru Besar ke-18 UIR

Pekanbaru, Hariantimes.com - Prof Dr Zulkifli MM MESy resmi menyandang gelar Guru Besar Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Islam Riau (UIR). Dan ini merupakan guru besar UIR ke-18.

Di usia ke-52 tahun, Prof Dr Zulkifli MM MESy yang akrab disapa “Pak Dekan” dan dikenal sebagai sosok yang hamble serta bijaksana ini menjadi Guru Besar Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia.

Mengutip dari uir.ac.id, Prof Dr Zulkifli MM MESy tidak hanya fokus mengajar di FAI. Tapi juga mengajar di beberapa fakultas.

“Rasa syukur saya ucapkan ucapkan  kepada Pimpinan UIR atas support dan motivasi serta dukungan atas capaian ini. Kalau mau pergi ke ladang, maka kita harus menyiapkan peralatan seperti parang. Begitu juga dengan dosen. Penambahan jumlah guru besar ini, semoga dapat memberi kontribusi bagi pengembangan kampus,” papar Dekan FAI saat diwawacara oleh Tim Humas.

SK sebagai Guru besar diputuskan pada tanggal 03 Januari 2024 Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Republik Indonesia (RI) nomor 259/M/07/2024 tentang Kenaikan Jabatan Akademik Dosen.

Untuk itu, Dekan FAI UIR ini juga mengajak Civitas Akademisi lain agar terus semangat menyelesaikan tugas satu persatu hingga dapat meraih capaian yang sama. Selain itu kualitas dan interaksi yang baik dengan masyarakat juga sangat diperlukan.(rls)

Berita Terkait

Berita Terpopuler