Kanal

Polres Dumai Disponsori Pertamina Luncurkan Program Mudik Gratis

Dumai, Hariantimes.com - Polres Dumai meluncurkan program mudik gratis yang disponsori oleh Pertamina.

Program yang diberi tajuk ‘Mudik Asikk, Mudik Aman Selamat Ingat Keluarga dan Kerabat’ ini dikhususkan  untuk warga Kota Dumai yang ingin pulang ke kampung halamannya di momen Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi untuk tujuan Kota Medan dan Kota Padang.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menyampaikan, seluruh masyarakat Kota Dumai yang ingin mudik dengan tujuan Kota Medan dan Kota Padang, Polres Dumai telah bekerjasama dengan Pertamina untuk memfasilitasi lewat program ‘Mudik Asikk’ yang diagendakan akan dilaksanakan pelepasan peserta mudik pada Kamis (20/04/2023) mendatang di Halaman Mapolres Dumai Jalan Jendral Sudirman No. 01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.

"Kepada seluruh masyarakat Kota Dumai yang ingin mengikuti program ‘Mudik Asikk’ silahkan segera mendaftarkan diri ke Polres Dumai yakni di Ruangan Urmin Satuan Lalu Lintas Polres Dumai pada jam kerja karena kuotanya terbatas yakni 90 orang,” ungkap Kapolres, Jumat (14/04/2023).

Dilanjutkan Kapolres, bagi para calon peserta yang hendak mendaftarkan diri ataupun keluarga diwajibkan membawa dan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang menunjukkan warga Kota Dumai dan melampirkan nomor handphone pribadi masing-masing.

"Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada kendala dan seluruh peserta mendapatkan perlindungan keselamatan dari Allah SWT hingga berkumpul dan bersilaturrahmi bersama keluarga di kampung halaman," harap Kapolres.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler