Kanal

Suhardiman Bangun Daerah, Musliadi: Kalau Yang Baik Untuk Masyarakat Wajib Kita Dukung

TELUK KUANTAN | HarianTimes.com H Musliadi SAg, Tokoh Masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing) asal Kecamatan Cerenti, sekaligus Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuansing mendukung penuh langkah maju pembangunan yang direncanakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kuansing dibawah Pimpinan Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby Ak MM.

Hal itu diutarakan Musliadi yang akrab disapa Cak Mus, saat menanggapi pemberitaan terhadap perencanaan wajah baru yang akan dilakukan penataannya untuk Pasar Inuman Kecamatan Inuman, guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan kemajuan daerah.

“Inuman harus berbenah dari semua aspek, harus pandai memamfaatkan momentum, dan orang Inuman karakternya sangat mudah dipersatukan, apa lagi untuk membangun daerah,” ucap Cak Mus, Sabtu (08/04/2023).

Dimana hal itu, lanjut Musliadi yang merupakan politisi PKB Kuansing, dengan tegas ia mengatakan selalu mendukung pemerintah untuk kebaikan dan kemajuan masyarakat serta daerah.

“Kalau yang baik untuk masyarakat wajib kita dukung,” tegas mantan Ketua Eks Komisi A DPRD Kuansing dua periode itu.

Untuk itu, Musliadi berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuansing terutama Kecamatan Inuman untuk mendukung semua cita-cita pembangunan yang direncanakan Pemda Kuansing untuk memajukan daerah yang berjuluk Kota Pacu Jalur.

“Harapan saya apa yang sudah disampaikan pak Plt Bupati Suhardiman Amby harus didukung sepenuhnya karena tidak ada alasan bagi masyarakat Inuman apa lgi keluarga kita yang di Pasar Inuman itu harus mampu memanfaatkan momen sekarang ini Bupati Kuansing putra asli Inuman,” ujar Musliadi.

“Saatnya Pasar Inuman itu direnovasi atau ditata ulang sebaik baik mungkin, karena kalau pak Plt Bupati Suhardiman Amby tidak bisa membangun negerinya sendiri, ini akan menjadi pertanyaan bagi orang orang nantinya,” tandas pria yang juga merupakan Ketua Badan Pekerja Pemekaran Kabupaten Kuantan (BPPKK) tersebut.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler