Kanal

Dr Yogi Yunefri Dekan Terpilih Fasilkom Unilak

Pekanbaru, Hariantimes.com - Dosen Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau Dr Yogi Yunefri MKom ditetapkan sebagai Dekan terpilih Fakultas Ilmu Komputer (Fikom)

Dr Yogi Yunefri ditetapkan sebagai Dekan Fikom dalam pemilihan dekan oleh senat Fakultas pada 30 Januari 2023 lalu.

Dr Yogi yang di lahir Pekanbaru pada 22 Juni 1988 merupakan alumni dari Pondok Pesantren Darel Hikmah Pekanbaru.

Pendidikan S1 diraih di Fasilkom Unilak pada tahun 2011. Kemudian melanjutkan S2 di Universitas Putra Indonesia Yptk Padang dan lulusan tahun 2013.

Menjadi dosen di Unilak pada tahun 2014, kemudian di usia yang masih muda melanjutkan pendidikan S3 di Universitas Negeri Padang dan meraih gelar doktor tahun 2020 saat berusia masih 32 tahun.

Dr Yogi merupakan dosen berprestasi, fokus pengabdian kepada masyarakat pada bidang teknologi. Hal ini terbukti dimana ia berhasil meraih hibah dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang bekerjasama dengan Tanoto Foundation pada September 2022 lalu.

Melalui judul proposal Model Kebijakan Perguruan Tinggi Membangun Talenta dan Pemimpin Masa Depan Melalui Pshychological Climate," menjadikannya satu satunya dosen PTS di Pekanbaru yang berhasil meraih hibah BRIN dari 347 proposal se Indonesia.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Dan saya siap untuk mendharmabaktikan waktu dan pikiran untuk kemajuan Universitas Lancang Kuning Pekanbaru. Saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung, dan siap untuk mewakafkan waktu dan pikiran untuk Unilak unggul," katanya.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler