Kanal

Rabu Dinihari, Telah Terjadi Lakalantas di Jalan Lintas Teluk Kuantan - Pekanbaru Desa Jake

JAKE, HarianTimes.com Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan satu unit kendaraan roda empat atau mobil jenis Kijang Inova warna Silver bernomor polisi (Nopol) BH 1362 FR dengan satu unit kendaraan roda dua atau sepeda motor jenis Honda Scoopy berwarna hitam di Jalan Lintas Teluk Kuantan - Pekanbaru, tepatnya di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana lakalantas yang terjadi di Jalan Sukarno Hatta, Jake tersebut pada Rabu (08/02/2023) sekira pukul 02.30 WIB dinihari. Dimana lakalantas tersebut terjadi akibat pengendara yang lalai dalam berkendara serta kondisi jalan yang lurus membuat pengguna jalan terlena dibuatnya.

Akibat lakalantas yang terjadi Rabu dinihari itu, seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy terpaksa harus dilarikan ke RS terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Tadi ada warga yang kirim video dan foto ke saya, sekitar 30 menit yang lalu, dimana kecelakaan itu terjadi didepan rumah saya di Desa Jake,” kata H Debi Candra yang ketika dihubungi HarianTimes.com mengaku tengah di daerah Sungai Paku Kecamatan Singingi Hilir (Singhil).

Sebelumnya, salah seorang warga WhatsApp Grup (WAG) Sekitar Kuansing, Hendra Gunawan alias Hendra Geboy melakukan share video dan foto-foto lakalantas yang terjadi di Desa Jake, sesuai informasi lokasi kejadian tersebut berada tidak jauh dari SMPN 7 Teluk Kuantan Desa Jake.

“Tadi Bang Debi Candra yang kirim videonya, katanya kejadian didepan rumahnya di Jake, video itu warga setempat yang mengirim kepadanya. Kemudian dikirimnya ke saya,” ujar Geboy ketika dikonfirmasi Rabu dinihari melalui selluler pribadinya.

Namun hingga berita ini diterbitkan, penyebab terjadinya lakalantas tersebut belum diketahui secara pasti kronologisnya. Sementara itu, untuk keterangan resmi dari pihak kepolisian dalam hal ini Satlantas Polres Kuansing belum merilis terkait informasi tersebut.

Sedangkan untuk kondisi korban, seorang pengendara Sepeda Motor Scoopy diduga mengalami luka cukup parah sehingga terpaksa harus dilarikan ke RS terdekat, dan kondisi kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah akibat terjadinya benturan.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler