Kanal

Pisah Sambut dan Sertijab Kepala UPTD Kesehatan Puskesmas Koto Baru dari Andhi Syamsul Ke Siti Aisyah

KOTO BARU, HarianTimes.com Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kesehatan Puskesmas Koto Baru dari pejabat yang lama Ns H Andhi Syamsul SKep kepada pejabat yang baru Siti Aisyah STr Keb di Aula Serbaguna Puskesmas Koto Baru, Senin (06/02/2023).

Dimana pejabat yang lama, Ns H Andhi Syamsul SKep diberikan amanah dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Kesehatan (Yankes) Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Andhi Syamsul yang kini tengah melanjutkan jenjang pasca sarjana S2 di Universitas Lancang Kuning (UNILAK) Pekanbaru itu, ketika dikonfirmasi HarianTimes.com mengaku juga tengah menjalankan program percepatan kemudahan layanan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing, sesuai perintah Plt Bupati Suhardiman Amby.

“Insya Allah, setiap amanah yang diberikan pak Bupati Suhardiman Amby akan dilaksanakan dengan sebaik baiknya, dimana hal ini merupakan bakti terhadap daerah yang kita cintai Kabupaten Kuansing,” ujar Andhi Syamsul.

Andhi Syamsul yang juga merupakan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kuansing periode 2022-2027, serta pimpinan sejumlah organisasi lainnya itu menyampaikan, bahwa Puskesmas Koto Baru saat ini sudah Terakreditasi Madya.

Kedepan, Andhi Syamsul yang juga merupakan salah satu warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kuansing itu berharap, baik kepada pejabat yang menggantikannya maupun kepada seluruh Tenaga Kesehatan (Nakes) di UPTD Kesehatan Puskesmas Koto Baru untuk tetap bisa kompak dan lebih meingkatkan lagi pelayanan kesehatannya.

“Harapan kedepan bisa Terakreditasi Utama bahkan Paripurna dan bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan 24 jam,” ucap Andhi Syamsul yang merupakan pecinta olahraga volly ball itu.

Dimana kata Andhi, kunci kesuksesan pada suatu organisasi adalah kekompakan dalam wadah itu sendiri. Jika kekompakan terbangun dengan baik dan hubungan silaturahmi tetap terjaga serta komunikasi dan koordinasi baik dengan OPD bersangkutan maupun dengan pimpinan, tentu akan mampu lebih maju serta lebih baik lagi.

“Tetap terus tingkatkan semangat dalam bekerja, totalitas dalam pelayanan, dan loyalitas terhadap pimpinan, serta tetap kompak sehingga semuanya akan berjalan dengan baik dan lancar tentunya,” pinta Andhi Syamsul seraya mengakhiri.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler