Kanal

Suhardiman Amby Jenguk Warga Perantau Kuansing Tengah Sakit

PEKANBARU, HarianTimes.com Dalam rangka Hari Jadi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke-15 Tahun 2023, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak MM membesuk warga Perantau Kuansing di Pekanbaru, Senin (06/02/2023).

Suhardiman Amby yang juga merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuansing itu, datang ke kediaman warga Perantau Kuansing, Ismed Inone di Jalan Srikandi-Delima Panam, Pekanbaru, yang merupakan anak dari Pejuang Kemerdekaan asal Kuansing, KH Umar Usman.

Dimana kedatangan orang nomor satu di Kuansing itu, didampingi langsung Wakil Ketua (Waka) II DPRD Kuansing, Juprizal SE MSi yang juga merupakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kuansing, Anggota DPRD Kuansing Solehudin SSos yang juga Bendahara DPC Partai Gerindra Kuansing.

Selain itu tampak juga mendampingi, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuansing Gusmir Indrako dan Anggota DPRD Kuansing Hisron serta sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Kuansing lainnya.

“Iya, tadi kita mengunjungi warga Kuansing yang tengah sakit. Pak Ismed Inone, anak pejuang perintis kemerdekaan, Bapak KH Umar Usman,” ucap Suhardiman Amby.

Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby mendo’akan warga Perantau Kuansing yang tengah sakit itu agar kembali segera pulih kesehatannya, dimana masukan-masukan dan saran dari para tokoh perantau Kuansing juga sangat diperlukan untuk kemajuan daerah.

“Semoga beliau lekas sembuh, dan kesehatannya segera membaik sehingga bisa bersama sama untuk kemajuan daerah tentunya,” tandas Suhardiman Amby.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler