Kanal

Bupati Suhardiman Minta Disdikpora Berikan Guru Sekolah Penggerak Perhatian Khusus

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak MM minta Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga agar memberikan perhatian khusus terhadap guru sekolah penggerak.

Hal itu disampaikan Plt Bupati H Suhardiman Amby melalui Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) H Doni Aprialdi MH kepada HarianTimes.com, Kamis (26/01/2023) kemarin di Teluk Kuantan.

Dimana hal ini, kata Doni Aprialdi, merupakan suatu perhatian khusus Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby terhadap dunia pendidikan, dan peduli terhadap kualitas pendidik serta peserta didik yang merupakan sebagai generasi masa depan.

Untuk itu Plt Bupati Suhardiman, kata Doni Aprialdi, akan memberikan penghargaan khusus kepada guru penggerak yang direncanakan akan diserahkan tahun 2023 ini nantinya.

“Ya kita diminta agar mengupayakan untuk sekitar 20 orang guru penggerak yang akan diberikan penghargaan berupa bantuan motor dinas (kendaraan plat merah), atau juga umroh nantinya, tergantung instruksi pak Bupati Suhardiman Amby, karena ini atensi khusus beliau, kita di OPD hanya membantu beliau selaku pimpinan tertinggi di daerah kita ini,” beber Doni.

Dimana penghargaan ini, sambung Doni, sesuai rencana akan diserahkan kepada guru penggerak terbaik tahun 2023 pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Kuansing 2023 mendatang.

“Instruksi pak Bupati Suhardiman Amby ini, merupakan tugas Disdikpora Kuansing, dimana tugas ini merupakan wujud atas kepedulian seorang Bupati yang merupakan pimpinan tertinggi terhadap para guru penggerak terbaik, dengan harapan agar mutu dan kualitas pendidikan Kuansing semakin menanjak nantinya,” tandas Doni Aprialdi sang mantan Kadispora Provinsi Riau itu.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler