Kanal

Usai Touring, Suhardiman: Jadikan Turnamen Sepak Bola Sebagai Ajang Tingkatkan Persatuan

LUBUK RAMO, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM, Ahad (15/01/2023) siang, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Labora Cup III Tahun 2023 di Lapangan Sepak Bola Desa Lubuk Ramo Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dalam arahannya, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby menyampaikan kepada setiap peserta turnamen dan penonton nantinya, untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung.

Dimana kata Suhardiman, sepak bola ini bukanlah persaingan hidup atau mati, tapi pertandingan yang mencerminkan persaudaraan dan kekompakan dalam bertanding, sehingga mampu melahirkan atlet terbaik hendaknya.

“Jadikan sepak bola ini sebagai ajang meningkatkan persatuan dan kesatuan antar club sepak bola serta ditengah masyarakat dan juga dalam rangka pengembangan bibit muda sepak bola,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia M Yunus SH menyampaikan ucapan terimakasihnya atas nama pengurus dan masyarakat Desa Lubuk Ramo, dimana Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby ditengah kesibukannya telah menyempatkan diri untuk membuka langsung turnamen sepak bola pada Ahad siang tersebut.

“Terimakasih pak Bupati Suhardiman Amby Datuk Panglimo Dalam, yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dan membuka turnamen sepak bola yang kami laksanakan ini,” ucapnya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler