Kanal

Bupati Suhardiman Serahkan Hadiah Grand Prize Mobil Honda Brio BRKS Bedelau Ke Warga Cerenti

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM secara simbolis menyerahkan hadiah Grand Prize kepada pemenang hadiah Tabungan Bedelau  Periode 2 Bank Riau Kepri Syariah (BRKS), Kamis (12/01/2023) di Kantor Cabang BRKS Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana penyerahan yang dilakukan Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby itu didampingi langsung Pimpian Cabang (Pinca) BRKS Teluk Kuantan Arifan Dinata dan Pimpinan Cabang Pembantu (Pincapem) BRKS Baserah Muhammad Adlin serta Kepala BPKAD Kuansing Delis Martoni SE MSi kepada pemenang hadiah Tabungan Bedelau Periode 2 atas nama Halmawati nasabah BRKS Cabang Pembantu (Capem) Baserah yang merupakan warga Cerenti.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Kuansing menyampaikan ucapan selamat kepada Halmawati warga Cerenti sebagai penerima hadiah Grand Prize berupa 1 unit Mobil Honda Brio.

“Selamat kepada ibu Halmawati yang mendapat hadiah mobil, serta demikian juga kepada seluruh pemenang hadiah lainnya,” ucap Suhardiman Amby.

Suhardiman Amby berharap, agar BRKS bisa menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang semakin dicintai oleh masyarakat Kabupaten Kuansing tentunya.

“Semoga BRKS semakin dicintai masyarakat, dimana masyarakat Kuansing bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” ucapnya.

Dimana kata Suhardiman Amby, tentunya masyarakat Kabupaten Kuansing sebagai nasabah bank pembangunan daerah punya peran penting dalam memajukan geliat ekonomi dan pembangunan bersama Pemerintah Daerah (Pemda) guna memajukan BRKS yang sama-sama menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi Riau tentunya, khususnya Kabupaten Kuansing.

“Investasi Pemerintah Daerah merupakan wujud peduli pembangunan. Semakin banyak warga Kuantan Singingi yang menabung di bank ini maka semakin berkembang pula bank milik daerah kita ini tentunya,” kata Suhardiman.

Untuk itu, Suhardiman Amby berharap, agar masyarakat lebih rajin menabung di bank milik daerah, karena setiap uang yang ditabung merupakan investasi untuk daerah kita sendiri, sebutnya.

Sementara itu, Pinca BRKS Teluk Kuantan Arifan Dinata didampingi Pincapem BRKS Baserah Muhammad Adlin lebih jauh menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari Penarikan Hadiah Tabungan Bedelau Periode 2, yang dilaksanakan pada Oktober 2021 hingga September 2022, yang penarikannya dilakukan di Menara Dang Merdu BRKS Pekanbaru pada 14 Desember 2022 yang lalu.

“Dimana untuk Tabungan Bedelau periode 2 ini, jenis tabungan yang diikutkan dalam program yakni Tabungan Sinar Mudharabah, Tabungan Sinar Delima, Tabungan Sinar Belia, Tabungan Sinar Pendidikan, Tabungan Sinar KPE, Tabungan Sinar Community dan Tabungan Sinar Prioritas,” beber Arifan Dinata.

Dimana sebenarnya, sambung Arifan Dinata, dalam program hadiah Tabungan Bedelau periode 2 BRKS ini ada sebanyak 3 kategori hadiah, yakni Super Grand Prize, Grand Prize serta Non Grand Prize.

“Adapun untuk masing masing kategori pemenang, yakni Super Grand Prize berupa 1 unit Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate untuk Riau dan Kepri. Kemudian untuk Grand Prize berupa Mobil Honda Brio untuk masing masing wilayah kerja BRK Syariah Riau dan Kepri termasuk Teluk Kuantan. Sedangkan untuk Non Grand Prize berupa 30 keping emas antam seberat 1 gram untuk masing masing kabupaten dan kota di Riau dan Kepri,” jelas Arifan Dinata.

Dalam kesempatan itu, Arifan Dinata juga berharap agar masyarakat terus menabung dan tingkatkan saldo simpanannya serta dapatkan semua kemudahan di BRKS tentunya.

“Mari tingkatkan saldo simpanannya, dapatkan kemudahan layanan dan program hadiah selanjutnya dari BRKSyariah. BRKSyariah berkah untuk semua,” tandas Arifan.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler