Kanal

Tokoh Masyarakat Nilai Kinerja Pemkab Kuansing Dibawah Kepemimpinan Suhardiman Amby

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Tokoh Masyarakat Kuantan Singingi, H Syaifullah Afrianto memberikan sorotan terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana Syaifullah Afrianto yang juga merupakan mantan Anggota DPRD Kuansing beberapa waktu lalu itu, menilai kinerja Pemkab Kuansing mulai membaik dibawah kepemimpinan Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby Ak MM.

Hal itu disampaikan H Syaifullah Afrianto terhadap pembenahan yang terus dilakukan oleh Pemkab Kuansing setelah dipimpin Suhardiman Amby yang juga bergelar adat Datuk Panglimo Dalam hingga saat ini, Ahad (08/01/2023) di Teluk Kuantan.

“Pelayanan yang langsung dirasakan masyarakat, seperti dibidang Kesehatan, Pendidikan, air bersih sudah mulai menjadi perhatian khusus oleh Pemda Kuansing dibawah pemerintahan Suhardiman amby, satu persatu mulai dibenahi,” ujar mantan Ketua Komisi A DPRD Kuansing 2004-2009 itu.

Salah-satunya, sambung Syaifullah Afrianto yang akrab disapa Yan Tembak, dimana saat ini masyarakat Kuansing tidak lagi harus melalui proses yang rumit untuk berobat ke fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Kuansing.

“Salah satunya seperti pergi berobat ke tempat tempat pelayanan kesehatan milik pemerintah daerah, cukup dengan membawa KTP dan KK Kuansing, ini bentuk kepedulian dan ada kemajuan dalam hal pelayanan kesehatan yang telah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ucapnya.

Untuk itu, kata Syaifullah Afrianto yang juga merupakan mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu (Inhu) Tahun 1999-2004, ia meminta agar peranan masing-masing OPD untuk dapat mendukung dan mensukseskan apa yang menjadi Visi dan Misi Pemda sehingga bisa terlaksana dengan baik tentunya.

“Diminta kepada masing masing OPD, agar dapat mendukung dan menjalankan dengan baik kepercayaan yang telah diberikan Bupati Suhardiman Amby dengan baik guna tercapainya visi misi yang di rencanakan,” tandas pria yang punya jargon “MAJULAH NEGERIKU”.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler