Kanal

Suhardiman Amby Ngopi Bareng PP Kuansing, Halmadi: Sosok Pemimpin Yang Humble

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Jalin silaturahmi, Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM ngopi bareng bersama Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana suasana keakraban yang terjalin antara Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby dengan para PP Kuansing itu saat menikmati kopi bareng di Kedai Kopi 05 Teluk Kuantan, pada Sabtu (07/01/2023) sore.

Tampak bercengkeramah dengan Plt Bupati Suhardiman Amby, Wakil Ketua (Waka) MPC PP Kuansing Army Chaniago bersama Ketua PP Sentajo Raya Halmadi Asmara SH MH beserta pengurus PP Kuansing lainnya.

Menurut Ketua PP Sentajo Raya Halmadi Asmara SH MH yang juga Dosen Fakultas Hukum Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) itu, kedatangan mereka (PP .red) cuma untuk menyatukan langkah serta membangun silaturahmi yang baik dengan seorang Kepala Daerah.

“Kami ngopi bareng dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Pak Bupati Kuansing H Suhardiman Amby, dimana tentunya hal ini merupakan langkah dan wujud kami selaku yang seyogyanya adalah salah satu organisasi di Kabupaten Kuansing ini, sudah sewajarnya merapat dan mendukung Pak Bupati Suhardiman Amby dalam menjalankan misinya sebagai kepala daerah,” ujar Halmadi.

Lebih lanjut, Dosen Hukum yang akrab disapa Adi itu menyampaikan, bahwa apapun organisasi, paguyuban, dan lain sejenisnya diharapkan bersama-sama bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) agar terwujudnya pembangunan yang baik dan lancar hendaknya.

“Jika kita tidak menyatu, tentu suatu pembangunan itu akan ikut terganggu olehnya. Toh, dari penilaian kami selama ini Pak Bupati Suhardiman Amby selalu membuka pintu dan bersedia merangkul semua unsur, semua lini dan tidak ada membedakan satu sama lainnya. Namun itu tentunya bagi yang berniat baik dan sama sama ingin daerah kita ini maju, jika hanya ingin mencari salah, Bupati itu juga manusia biasa, mari kita sama sama bersinergi mendukung semua program pembangunan Pemda Kuansing dibawah kepemimpinan seorang Bupati yang Humble (rendah hati) seperti Pak Suhardiman Amby, insya Allah Kuansing semakin maju,” tutup Halmadi Asmara.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler