Kanal

Koramil 01/Bangko Doa bersama

Bangko, Hariantimes.com - Untuk menjaga keselamatan dan keutuhan NKRI, Koramil 01/Bangko melaksanakan doa bersama, Jumat (04/01/2019).

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al Iman, Jalan Lintas Kecamatan Dusun Labuhan Tangga Kecil, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan ini dihadiri Bati Tuud Koramil 01/Bangko Pelda Wan Fahrizal bersama Datuk Penghulu Edwar Edi, tokoh agama KH Harun Ningah, KH Rozali Sidik, anggota TNI 8 orang, masyarakat 70 orang.
            
Bati Tuud Koramil 01/Bangko Pelda Wan Fahrizal menyebutkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka merajut dan menjaga kekompakkan TNI bersama seluruh komponen masyarakat. 

"Akhir-akhir ini disinyalir mulai ada yang ingin mengganggu keharmonisan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," katanya.
            
Seluruh masyarakat sangat menyambut baik dengan kehadiran TNI dalam kegiatan berdoa bersama ini.

"Mudah-mudahan dengan acara ini, Indonesia menjadi tenteram dan damai serta keutuhan NKRI terjaga,“ katanya seraya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas partisipasi seluruh komponen masyarakat dalam kegiatan doa bersama ini.

"Mudah-mudahan negara kita NKRI tetap damai selalu. Dan kita dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari dapat berjalan lancar aman dan damai, serta kami menitipkan kepada bapak-bapak seluruh masyarakat yang hadir untuk dapat menjaga keamanan wilayahnya masing-masing. Mengingat sekarang sudah memasuki musim kemarau agar bersama-sama menjaga jangan sampai terdapat titik api," harapnya.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler