Kanal

Ratusan PNS Baru Diambil Sumpah, Bupati Suhardiman Amby: Kejarlah Prestasi, Patuh dan Loyal Terhadap Pimpinan

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM pimpin pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun Anggaran 2022, Rabu (21/12/2022) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana PNS yang baru saja diambil sumpah janjinya itu, berjumlah sebanyak 226 orang se-Kabupaten Kuansing, yang terdiri dari Guru 116 orang, Teknis 22 orang serta Kesehatan 88.

Usai pengambilan sumpah janji sebagai PNS Kabupaten Kuansing, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby berharap para PNS ini bisa mematuhi aturan dan UUD yang berlaku serta mampu bekerja sebagaimana layaknya seorang PNS.

“Kepada seluruh PNS yang baru saja dilantik, diharapkan mampu bekerja secara tim maupun individu, serta patuh dan loyal terhadap pimpinan, bersedia ditempatkan dimanapun sebagaimana sumpah janji PNS yang telah diikrarkan,” ujar Suhardiman Amby.

Plt Bupati minta kepada seluruh PNS agar mampu memberikan prestasi dan mengharumkan nama baik Kabupaten Kuansing baik ditingkat provinsi maupun daerah. Beliau juga menekankan, bahwa seorang PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu berinovasi dan kreatif namun tidak melanggar aturan.

“Bekerjalah dengan baik, bekerjalah dengan sungguh sungguh, kejarlah prestasi dan harumkan nama daerah, sehingga nantinya bisa diberikan promosi atau ditempatkan diposisi yang lebih bagus, serta bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan,” tegas Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler