Kanal

Peringati HUT PGRI Ke-77 dan HGN 2022, PGRI KHS Gelar Jalan Santai dan Berbagi Doorprize

KHS, HarianTimes.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022, Pengurus Cabang (PC) PGRI Kecamatan Kuantan Hilir Seberang gelar Jalan Santai.

Dimana Jalan Santai yang dilaksanakan pada Sabtu (19/11/2022) ini diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah semua tingkatan se-Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal itu disampaikan Ketua PC PGRI Kuantan Hilir Seberang, Rudi Hartono SPd didampingi Sekretaris, Fendri SPd dan Koordinator Bidang (Korbid) Informasi dan Komunikasi, Ahmad Yani SPd di Desa Pelukahan, Sabtu (19/11/2022) sore.

Kegiatan ini juga dihadiri Plt Camat Kuantan Hilir Seberang Drs Sumardi Kail, para Kepala Sekolah semua tingkatan serta seluruh Forkopimcam Kuantan Hilir Seberang. Kegiatan yang ditaja PC PGRI KHS ini dilaksanakan dengan rute Desa Pelukahan, start dan finish di Pangkal Jembatan Sungai Kuantan.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar, dimana kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah, Tenaga Pendidik dan Kependidikan se Kecamatan Kuantan Hilir Seberang,” ungkap Ketua PGRI KHS Rudi Hartono.

Dimana kata Rudi Hartono, pihaknya juga berterimakasih kepada Forkopimcam yang selama ini selalu mensupport kegiatan-kegiatan PGRI Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

“Kegiatan kita ini juga dikemas dengan berbagai doorprize yang bersumber dari PC PGRI KHS, Plt Camat KHS, Anggota DPRD Kuansing Maspar Mahmur serta sponsorship Smart Neutron, dr Soen Ho dan Toko Win Elektronik atau Awi. Dimana tujuannya untuk memotivasi seluruh peserta dan meningkatkan kebersamaan dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang,” jelas Rudi Hartono.

Selain itu, sambung Korbid Informasi dan Komunikasi, kegiatan ini tidak hanya berakhir disini saja, akan tetapi masih ada tahap lanjutan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI Ke-77 dan HGN Tahun 2022 di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

“Selanjutnya rangkaian acara lomba akan berlanjut pada Kamis, 24 November 2022 dengan perlombaan tradisonal Tarompa Panjang, Pacu Goni dan Estafet Bola yang akan dilaksanakan di SDN 001 Koto Rajo,” jelas Ahmad Yani.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler