Kanal

Wakili Suhardiman, Dedy Sambudi dan Datuk Seri Pebri Apresiasi Atlet Dayung Kuansing

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), H Dedy Sambudi SKep SKM MKes bersama Ketua Umum (Ketum) Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kuantan Singingi, Datuk Seri Pebri Mahmud serahkan medali kepada para Atlet Dayung Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, Jum’at (18/11/2022) di Venue Dayung Danau Kebun Nopi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana pada Cabang Olahraga (Cabor) Dayung ini, Kontingen Dayung Porprov X Riau Kabupaten Kuansing memborong keseluruhan medali emas. Dimana hal itu merupakan suatu capaian yang luar biasa bagi Kabupaten Kuansing.

Sekda Dedy Sambudi yang didampingi Ketum LAMR Kuansing, Datuk Seri Pabri Mahmud memberikan apresiasi yang luar biasa, dimana Cabor Dayung ini menjadi penyumbang emas terbesar untuk Kabupaten Kuansing.

“Alhamdulillah, selamat atas raihan yang telah berhasil didapat para atlet kita Kuantan Singingi di Cabor Dayung. Terimakasih atas perjuangan dan pengorbanan para atlet, sehingga mampu membawa Kabupaten Kuantan Singingi ke posisi puncak hendaknya,” ungkap Dedy Sambudi.

Sementara itu, Ketum LAMR Kuansing Datuk Seri Pebri Mahmud juga memberikan apresiasi terhadap anak cucu kemenakan yang sudah memberikan prestasi yang terbaik untuk daerah yang terkenal dengan sebutan Kota Jalur.

“Alhamdulillah, hari ini cucu kemenakan melalui berbagai Cabor telah berhasil membuktikan kepada daerah yang dicintai berupa prestasi yang mengagumkan, terutama di bidang dayung atau pacu jalur, dimana Kuantan Singingi terkenal dengan produksi atlet dayung, tidak hanya untuk daerah kita, banyak atlet dayung kita juga diberdayakan oleh daerah lain bahkan nasional. Kuantan Singingi negeri Pacu Jalur,” ungkap Datuk Seri.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler