Kanal

Panahan Kuansing Persembahkan Empat Medali di Porprov X Riau

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Atlet Panahan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) persembahkan sebanyak 4 medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022. Dimana ke empat medali tersebut, berhasil diraih dari 3 nomor yang diikuti.

Adapun ke empat raihan medali yang dipersembahkan para atlet panahan Kuansing itu, yakni 1 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu. Dimana hasil total sebanyak 4 medali yang dipersembahkan Cabor Panahan Kuansing.

Hal itu disampaikan Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kuansing, Bamba Rianto kepada HarianTimes.com pada Kamis (17/11/2022) usai penyerahan medali kepada para pemenang di Venue Panahan Kuansing.

“Alhamdulillah, atlet panahan kita mampu mempersembahkan sebanyak 4 medali pada Porprov X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2022 ini,” ujar Bamba Rianto didampingi Pelatih Sugeng Hariyanto.

Dimana persembahan ini, sambung Bamba, merupakan suatu upaya untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Kuansing, meskipun Cabor Panahan ini masih terbilang baru ditengah masyarakat Kabupaten Kuansing.

“Alhamdulillah bisa kita dapatkan sebanyak 4 medali, meskipun hanya 1 medali emas, 2 medali perak serta 1 perunggu. Insya Allah ditahun akan datang, diperhelatan dilain waktu permainan ini akan lebih kita tingkatkan lagi,” jelas Bamba Rianto.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler