Kanal

Pelaksanaan Pacu Jalur Porprov X Riau Sukses, Suhardiman Amby Beri Apresiasi

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM berikan apresiasi kepada panitia Pacu Jalur Kebudayaan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dalam rangka memeriahkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022.

Apresiasi itu disampaikan Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby ketika memberikan arahan dalam pembubaran kepanitiaan Pacu Jalur Porprov X Riau, Kamis (17/11/2022) malam di Teluk Kuantan.

Dimana kata Suhardiman Amby, hal ini menjadi acuan bagi kepanitiaan pacu jalur tahun depan (2023) nantinya. Pasalnya, meski dengan panitia yang ramping dan terbentuk dalam waktu singkat, mampu memeriahkan helatan akbar olahraga di Provinsi Riau yang dilaksakan di Kabupaten Kuansing tahun 2022.

“Selamat untuk para panitia yang telah mensukseskan Pacu Jalur dalam rangka memeriahkan Porprov X Riau Tahun 2022 di Tepian Narosa Teluk Kuantan,” ucap Suhardiman.

Dengan telah suksesnya dilaksanakan perhelatan Pacu Jalur kita ini, diharapkan kepanitiaan ini dilanjutkan sebagai persiapan untuk pelaksansaan pacu jalur tahun depan, ujarnya.

“Meski sedikit jumlah panitianya, tapi pelaksanaannya cukup meriah dan sukses secara keseluruhan, patut diapresiasi,” ucap Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Edison Tuindra SPd MSi mengucapkan terimakasih atas support yang diberikan Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Kuansing, sehingga bisa terlaksana dengan sukses dan baik hingga selesai.

“Terimakasih pak Bupati Kuantan Singingi H Suhardiman Amby, yang telah mensupport penuh kegiatan ini, dimana pak Bupati merupakan sponsorship tunggal pacu jalur ini,” ucap Edison Tuindra yang akrab disapa Tere.

Inilah daftar hadiah yang akan diterima oleh para pemenang Pacu Jalur Porprov X Riau Tahun 2022 :

- Juara 1 Rp 25 juta + Piagam
- Juara 2 Rp 20 juta + Piagam
- Juara 3 Rp 15 juta + Piagam
- Juara 4 Rp 4 juta + Piagam
- Juara 5 Rp 3 juta + Piagam
- Juara 6 - 10 Rp 2 juta + Piagam

“Sementara untuk para jalur yang kalah dihari pertama juga menerima uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu per jalur. Untuk para pemenang diharapkan untuk dapat hadir mengambil hadiah tersebut pada hari penutupan Porprov X Riau atau Selasa 22 November 2022,” tutup Tere.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler