Kanal

Diwakili Dedy, Suhardiman Kalungkan Langsung Medali Emas Kepada Atlet Cabor Atletik Kuansing

TELUK KUANTAN, HarianTimes.comPlt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak MM diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Dedy Sambudi SKep SKM MKes mengalungkan langsung medali Emas kepada Suparni Yati, atlet Cabang Olahraga (Cabor) Atletik pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, Selasa (15/11/2022) sore di Venue Atletik Sport Center Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Dimana kata Sekda Kuansing, dirinya atas nama Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby yang juga merupakan Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) Porprov X Riau di Kabupaten Kuansing, sangat bangga atas raihan 5 medali yang telah dipersembahkan atlet melalui Cabor Atletik.

“Alhamdulillah, ini patut kita apresiasi, dimana ini merupakan salah satu penyumbang medali yang mampu mengangkat posisi pada perolehan medali sementara,” ucap Dedy Sambudi, yang juga merupakan Ketua Harian PB Porprov X Riau itu.

Dimana kelima medali itu disumbangkan oleh 5 atlet PASI Kuansing di 5 nomor atletik. Adapun kelima orang dan medali yang berhasil diraih tersebut, yakni Suparni Yati berhasil meraih medali Emas pada nomor Tolak Peluru Putri 9,82 Meter

Selanjutnya, Angraini Silvia berhasil merebut medali Perak dinomor 800 Meter Putri. Sementara, Rica Oktavia juga berhasil menyabet medali Emas dinomor Lompat Jauh Putri 5,16 Meter.

Kemudian, Anisa Putri Sumbari berhasil meraih medali Perak dinomor Lompat Jauh Putri 4,71 Meter. Sedangkan, Septi Roberto berhasil mendapatkan medali Perunggu dinomor Lempar Cakram Putra.

“Total keseluruhannya, perolehan medali sementara Cabor Atletik pada hari kedua ini, yakni kita dapat sebanyak 5 medali, 2 Emas, 2 Perak serta 1 Perunggu,” beber Dedy.

“Tadi untuk atlet atas nama Suparni Yati yang berhasil meraih 1 Emas, saya mewakil Pak Bupati mengalungkan langsung medalinya. Kedepan, teruslah berusaha untuk menjadi yang terbaik dan mampu mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini, insya Allah keberuntungan selalu memihak kepada kita,” tandas Sekda Kuansing.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler