Kanal

Porprov X Riau, Panahan Kuansing Kembali Berhasil Jemput 1 Perak

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Meski baru berhasil menyumbangkan sebanyak 2 medali Perak di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tetap optimis dan berusaha terus bermain maksimal.

Hal itu disampaikan Bamba Rianto selaku Ketua Perpani sekaligus Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Panahan Kuansing pada Porprov X Riau di Kabupaten Kuansing, Selasa (15/11/2022) di Teluk Kuantan.

Dimana kata Bamba Rianto, Panahan Kuansing tetap berusaha semaksimal mungkin dinomor atau kelas yang masih akan dipertandingkan pada Rabu (16/11/2022) nantinya.

“Insya Allah kita tetap optimis, karena masih ada kelas atau nomor Panahan yang akan dipertandingkan lagi, mudah mudahan medali emas berikutnya rezeki kita,” ujar Bamba.

Lebih lanjut, dikatakan Bamba, dalam perpanahan ini semangat para atlet Panahan Kuansing masih tetap menggebu, dengan niatan untuk mengharumkan nama baik daerah tercinta.

“Tidak ada kata menyerah, mudah mudahan rezeki kita pada pertandingan berikutnya, sebab masih terbuka peluang bagi atlet kita untuk meraih medali berikutnya,” ucap Bamba.

“Panahan ini adalah olahraga sunnah rasul, maka dari itu semua hasil yang akan kita dapati, kita serahkan kepada Allah SWT, jika itu rezeki kita, insya Allah kita mampu berikan yang terbaik untuk Kabupaten Kuantan Singingi,” tandas Bamba, seraya memotivasi atlet.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler