Kanal

Porprov X Riau, Atletik Kuansing Kembali Sumbangkan 5 Medali

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) berhasil sumbangkan 5 medali di Cabang Olahraga (Cabor) Atletik Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, Selasa (15/11/2022) di Venue Atletik Sport Center Kuansing, Riau.

Dimana kelima medali itu disumbangkan oleh 5 atlet PASI Kuansing di 5 nomor atletik. Adapun kelima orang dan medali yang berhasil diraih tersebut, yakni Suparni Yati berhasil meraih medali Emas pada nomor Tolak Peluru Putri 9,82 Meter

Selanjutnya, Angraini Silvia berhasil merebut medali Perak dinomor 800 Meter Putri. Sementara, Rica Oktavia juga berhasil menyabet medali Emas dinomor Lompat Jauh Putri 5,16 Meter.

Kemudian, Anisa Putri Sumbari berhasil meraih medali Perak dinomor Lompat Jauh Putri 4,71 Meter. Sedangkan, Septi Roberto berhasil mendapatkan medali Perunggu dinomor Lempar Cakram Putra.

Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi alias Aheng memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap kelima atlet di Cabor Atletik yang telah berhasil meraih 5 medali sekaligus pada Selasa sore itu.

“Selamat atas keberhasilan yang telah diraih dan berhasil mengharumkan nama baik daerah Kabupaten Kuantan Singingi di Porprov X Riau, semoga hal ini bisa terus ditingkatkan dimasa yang akan datang, dijenjang yang lebih tinggi lagi,” ucap Aheng.

Pada umumnya, sambung Andi Cahyadi, secara keseluruhan atlet Kabupaten Kuansing, khususnya atletik ini sudah berusaha dan berjuang maksimal sehingga berhasil menyumbangkan medali untuk Kuansing.

“Terimakasih atas perjuangan dan medali yang telah diberikan untuk Kabupaten Kuantan Singingi ini, kami bangga kepada kalian para atlet yang telah berjuang semaksimal mungkin, namun dalam suatu pertandingan kalah menang adalah hal yang biasa, serta tergantung rezeki kita,” tandas Aheng.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler