Kanal

Persembahkan 1 Perak, Bamba Semangati Atlet Panahan Berikan Hasil Terbaik Untuk Kuansing

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Meski dihari pertama, Senin (14/11/2022) pelaksanaan pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Panahan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kuantan Singingi (Kuansing) belum berhasil memuaskan sesuai target, Panahan Kuansing tetap optimis untuk bisa memberikan yang terbaik bagi daerah tercinta.

Hal itu dipertegas Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kuansing, Bamba Rianto yang juga merupakan Ketua Cabor Panahan Kuansing di Porprov X Riau, Senin (14/11/2022) malam di Teluk Kuantan.

Dimana hal ini, sambung Bamba Rianto, diharapkan menjadi suatu pecutan bagi para atlet Panahan Kuansing dihari berikutnya, hasil hari pertama bukanlah akhir dari segalanya, ujarnya.

“Alhamdulillah baru bisa menyumbangkan 1 Perak. Mudah mudahan dihari selanjutnya bisa meningkatkan perolehan medali dan mampu mengharumkan nama daerah Kabupaten Kuantan Singingi nantinya,” ujar Bamba Rianto, seraya memotivasi atlet panahan Kuansing.

Untuk itu, kata Bamba, ia selaku Ketua Cabor Panahan berharap akan adanya do’a dan dukungan dari masyarakat Kuansing, sehingga dapat mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah nantinya.

“Mohon doa dan dukungan untuk kami kontingen dan para atlet panahan Kuantan Singingi, semoga dalam bertanding kedepannya kami mampu membuat masyarakat dan daerah bangga hendaknya, dengan hasil yang bagus dapat kami berikan nantinya,” ujar Bamba.

Dimana semua hasil yang didapat pada hari pertama pertandingan dilaksanakan, kata Bamba, belumlah hasil yang seutuhnya pada Cabor Panahan. Maka dari itu kepada seluruh atlet diharapkan untuk terus semangat dan terus berjuang.

“Mari kita berikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah kita, melalui Cabor Panahan kita buat masyarakat dan daerah bangga kepada kita, insya Allah kemenangan menyertai kita,” tandas Bamba Rianto menyemangati Kontingen Kuansing, seraya mengakhiri.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler