Kanal

Rizki Pernanda dan Aldino Waldi Sumbang Medali Perak dan Perunggu Cabor Atletik Lompat Jangkit

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) kembali menambah 1 perunggu melalui Aldino Waldi yang merupakan atlet di Cabor Atletik, pada nomor / kelas Lompat Jangkit Putra, Senin (14/11/2022) di Venue Atletik Kuansing.

Selain Aldino Waldi, Rizki Pernanda yang juga sama-sama kontingen dan atlet Kuansing, juga berhasil menyabet Medali Perak dikelas dan cabor yang sama. Keduanya berhasil ditaklukan Gunawan, atlet Rokan Hilir yang meraih Medali Emas.

Dimana keberhasilan atas raihan satu medali perunggu dan satu medali perak ini, tentunya juga menambah perolehan medali bagi Kabupaten Kuansing di Porprov X Riau Tahun 2022 yang tengah berlangsung di Kabupaten Kuansing.

Diketahui, Aldino Waldi yang merupakan atlet Cabor Atletik Kuansing asal Kecamatan Sentajo Raya kelahiran Seberang Teratak Air Hitam, 27 Mei 1997. Tidak hanya bertanding di Cabor Atletik dengan satu nomor atau kelas saja. Melainkan di 6 nomor sekaligus.

“Alhamdulillah baru bisa menyumbangkan 1 Perunggu di Kelas Lompat Jungkit Putra, insya Allah hal ini akan terus saya tingkatkan di kelas dan nomor lainnya,” ujar Dino, sapaan akrab Aldino Waldi.

Dino juga mengatakan, ia akan menghadapi pertandingan di kelas Lompat Jauh 4x100 dan Stapet 4x400 pada Cabor Atletik nantinya, ia berharap dukungan dari seluruh masyarakat agar bisa memberikan yang terbaik bagi daerah tercinta, Kabupaten Kuansing.

“Selain itu juga masih ada 3 lagi, mudah mudahan saya bisa mempersembahkan yang terbaik dan mampu mengharumkan nama daerah khususnya diajang Porprov X Riau Tahun 2022 ini,” ungkap Dino.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler