Kanal

Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi: Siang Malam Kerja Ekstra Demi Sukseskan Porprov X Riau

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Semua kesiapan untuk Cabang Olahraga (Cabor) Panahan sudah digesa dan sesuai target capai 100 persen, sebelum hari H pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau yang akan dibuka pada 12 November 2022 mendatang di Sport Centre Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum KONI Kuansing, Andi Cahyadi ketika dijumpai dan berbincang-bincang dengan HarianTimes.com pada Rabu (09/11/2022) di Sekretariat Porprov X Riau.

Dimana kata Andi Cahyadi, demi mensukseskan Porprov X Riau Tahun 2022 di Kabupaten Kuansing, kami bekerja dari pagi hingga tengah malam, itu setiap hari kami lakoni, ujarnya.

“Malam pun kami tetap bekerja, melakukan pengecekan untuk kesiapan pelaksanaan Porprov X Riau di Kabupaten Kuantan Singing,” ujar Andi Cahyadi kepada HarianTimes.com pada Rabu malam di Teluk Kuantan.

Andi Cahyadi berharap, semoga dengan segala persiapan yang dilakukan saat ini, baik itu di Cabor Panahan maupun Cabor lainnya, Porprov X Riau di Kuansing bisa terlaksana dengan baik dan suksesnya nantinya.

“Semua kesiapan Porprov X Riau di Kuantan Singingi terus kita kebut. Mana yang belum final segera kita finalkan, mana yang belum siap kita segera siapkan di waktu yang tersisa ini,” ungkapnya.

Untuk itu, sambung Andi Cahyadi yang akrab disapa Aheng, ia berharap dukungan dari seluruh masyarakat agar semuanya tepat waktu dan bisa digunakan untuk masing-masing nantinya.

“Kita sudah bekerja maksimal, kami bersama PB Porprov dan juga Pemda Kuansing mau tidak mau tentu bekerja ekstra demi terlaksananya Porprov X Riau di Kabupaten Kuansing dengan baik dan lancar nantinya,” tutup Aheng.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler