Kanal

Perpani Kuansing Tetap Optimis Capai Hasil Terbaik di Porprov Riau X

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Beberapa hari jelang dilaksanakannya perhelatan olahraga akbar di Provinsi Riau, yakni Porprov Riau X di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang akan dilangsungkan pembukaannya pada Sabtu, 12 November 2022 mendatang. Cabang Olahraga (Cabor) Panahan terus tingkatkan volume latihan.

Hal itu disampaikan Ketua Perpani Kuansing, Bamba Rianto kepada HarianTimes.com pada Rabu (09/11/2022) di Teluk Kuantan.

Dimana kata Bamba, hal ini merupakan bukti tingginya semangat para atlet Panahan yang dibina Perpani Kuansing dalam menghadapi perhelatan Porprov Riau X di Kabupaten Kuansing nantinya.

“Untuk latihan terus kita tingkatkan, dimana hal ini demi mengharumkan nama baik Kabupaten Kuantan Singingi diajang Porprov Riau ke X nanti yang hanya tinggal beberapa hari lagi,” ujar Bamba Rianto.

Meskipun demikian, Bamba juga berharap kepada pihak Dinas PUPR Kuansing, sesuai surat yang telah diajukan kepada Sekda Kuansing terkait peninbunan lapangan Venue Panahan yang masih belum final.

“Mungkin ini karena dalam kondisi yang masih musim hujan, namun untuk pengajuan penimbunan ini sudah kita ajukan kepada Pak Sekda H Dedy Sambudi belum lama ini,” jelas Bamba Riau yang merupakan Ketua Perpani Kuansing 2 Periode itu.

Hal itu juga diaminkan oleh Ketua Umum KONI Kuansing, Andi Cahyadi yang akrab disapa Aheng. “Surat pengajuan untuk penimbunannya memang sudah diajukan, tinggal lagi kita menunggu realisasinya,” ujar Aheng membenarkan.

Kendati demikian, Andi Cahyadi berharap kepada para Atlet Panahan Kuansing agar tetap bersemangat dalam latihan maupun mencapai kejuaraan nantinya.

“Tetap semangat, insya Allah segera teratasi, kita terus kebut semuanya, bahkan sampai tengah malam sekalipun,” cetus Aheng.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler