Kanal

Cek Kesiapan Sport Center, Plt Bupati Suhardiman Amby: Sudah Hampir Final

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Usai melihat sejumlah Venue Cabang Olahraga (Cabor), peninjauan berakhir di Stadion Utama Sport Center guna melihat dari dekat lokasi acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X nanti.

Kepada HarianTimes.com di sela kunjungan, Rabu (09/11/2022), Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM menegaskan, jika persiapan sudah hampir final.

“Sudah hampir final, saya memantau usaha panitia dari hari ke hari, dan Alhamdulillah sudah hampir rampung,” tukasnya didampingi Ketua Umum KONI Kuansing Andi Cahyadi dan Sekretaris PB Porprov, H Masrul Hakim.

“Untuk lintasan atletik juga sudah hampir selesai, dan sisi kiri dan kanan serta tribun terbuka di dalam stadion utama juga sudah ready,” ucap Suhardiman Amby.

Bahkan lampu lampu untuk penerangan, juga sudah di ujicoba dan di pantau hingga hari H pada Sabtu, 12 November 2022 malam mendatang, tuturnya.

“Saya perkirakan, jumlah kontingen kabupaten kota yang mencapai 4 ribu lebih, bisa ditampung di stadion ini. Bahkan menurut perkiraan, jumlah pengunjung khususnya warga Kuantan Singingi bisa mencapai 40 ribu orang,” jelasnya.

Untuk itu, tambah Suhardiman Amby, ia menghimbau semua elemen untuk ikut menyukseskan gelaran event olahraga terbesar di Riau ini. “Kita berharap warga yang berada di luar Kuantan Singingi, untuk dapat hadir pada acara pembukaan nantinya,” tutup orang nomor satu di Kuansing itu.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler