Kanal

Sekda Kuansing Dedy Sambudi Tinjau Kesiapan Venue Panjat Tebing

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuansing H Dedy Sambudi SKep SKM MKes meninjau kesiapan Venue Panjat Tebing Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Pematang Reba, Indragiri Hulu (Inhu) pada Selasa (08/11/2022).

Dimana hal itu dilakukan guna memastikan kesiapan jelang pelaksanaan Porprov Riau X yang hanya tinggal beberapa hari, yang akan dibuka pada 12 November 2022 mendatang, di Teluk Kuantan, Kuansing.

Hal itu benarkan Sekda Kuansing H Dedy Sambudi selaku Ketua PB Porprov Riau X di Kuansing, disela kunjungannya kepada HarianTimes.com pada Selasa (08/11/2022) petang.

“Peninjauan ini dalam rangka memastikan kesiapan Venue Panjat Tebing yang akan dipertandingkan dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Riau ke X nantinya,” ujar Dedy Sambudi.

Sekda Dedy Sambudi mengucapkan terimakasih atas komitmen terhadap dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Indragiri Hulu (Inhu) dalam mensukseskan Porprov Riau X Tahun 2022, meskipun Kabupaten Kuansing sebagai tuan rumah.

“Alhamdulillah sejauh ini persiapan Venue Panjat Tebing sudah 98 persen, tinggal lagi satu item yang harus dilengkapi, yaitu tali untuk panjat tebing, insya Allah besok pagi (Rabu, 09/11/2022) sudah sampai dari Jambi,” jelas Dedy.

Dalam kesempatan ini, Sekda Dedy Sambudi yang akrab disapa DS itu juga menyampaikan, bahwa pada pelaksanaan di Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing ini akan disaksikan langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi nantinya.

“Usai pembukaan Porprov Riau ke X di Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi pada 12 November 2022 nanti, untuk Cabor Panjat Tebing ini juga akan disaksikan langsung oleh Pak Gubernur Riau H Syamsuar,” imbuh Dedy.

Sementara itu, untuk keseluruhan Venue Panjat Tebing Porprov Riau X, kata Dedy Sambudi, sudah ready dan bisa dilaksanakan sesuai rencana. “Untuk tim medis, pengamanan pihak kepolisian serta TNI juga sudah matang dan tinggal action,” tutup Dedy.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler