Kanal

Polsek Kuantan Mudik Terus Bantu Warga Dengan Jum’at Barokah

LUBUK JAMBI, HarianTimes.com Kepolisian Sektor (Polsek) Kuantan Mudik Jajaran Polres Kuansing melalui program rutin “Jum'at Barokah” terus membantu masyarakat yang membutuhkan, dengan berbagi paket sembako menyasar ke sejumlah masyarakat diwilayah hukum (Wilkum) Polsek Kuantan Mudik, Jum'at (21/10/2022).

Dimana kali ini, tim “Jumat Barokah” yang dipimpin langsung Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry Martianus Fadillah SH bersama jajarannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kuantan Mudik Aiptu Efrizal dan Bripka  Syafriansyah, serta Ka SPK II Aipda Anton memberikan bantuan kepada warga dengan cara diantar langsung kerumahnya.

Yusnimar (71) dan Yesika (26), keduanya penerima bantuan dari Polsek Kuantan Mudik yang merupakan masyarakat kurang mampu di Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Sungingi (Kuansing), Riau.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi melalui Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry Martianus Fadillah SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini telah lama menjadi program rutin Polsek Kuantan Mudik dan jajarannya.

“Kegiatan rutin ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang bersumber dari sumbangsih seluruh personil Polsek Kuantan Mudik, selain wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan program ini juga menjadi ladang ibadah bagi seluruh personil,” ucap Ferry.

Lebih lanjut, dikatakan Kapolsek Iptu Ferry, orang yang kaya itu bukan dihitung dari seberapa banyak yang dia punya tetapi seberapa banyak dia bisa berbagi dan membantu orang lain.

“Sedikit yang kita berikan bagi orang yang betul betul membutuhkan, sangat besar artinya bagi mereka, dengan harapan dapat meringankan sedikit beban mereka,” ujar Kapolsek yang merupakan Perwira Polisi berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) itu.

Selain itu, kata Ferry, kegiatan ini juga merupakan sebagai salah satu upaya kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat (Kamtibmas).

“Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, semoga kegiatan ini menjadi ikhtiar kita untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya, dan saya yakin kalau gerakan ini kita lakukan bersama sama secara masiv dengan seluruh element masyarakat, maka setiap ada warga yang membutuhkan cepat mendapatkan bantuan tentunya sejalan dengan terciptanya keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat,” jelas Perwira Polisi berpangkat 2 balok dipundaknya itu.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler