Kanal

Buka Turnamen Volly Ball, Suhardiman: Zulhendri Patut Dibanggakan, Apresiasi Untuk Iptu Irwan Fikri

CERENTI, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM doakan Zulhendri SPWK menjadi Pelopor Tokoh Pemuda di Provinsi Riau, terutama dalam hal menggerak olahraga ditengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Plt Bupati H Suhardiman Amby ketika membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Zulhendri dan Pemuda Cerenti Cup I di Halaman Mapolsek Cerenti, Senin (10/10/2022).

Suhardiman Amby mengatakan, bahwa Zulhendri yang merupakan Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kuantan Singingi itu merupakan aset daerah yang perlu dibanggakan. Dimana Zulhendri, sambung Suhardiman Amby, telah memberikan sumbangsih yang cukup luar biasa untuk Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

“Zulhendri ini patut kita banggakan, dimana Zulhendri ini telah banyak memberikan sumbangsihnya, baik itu waktu maupun pikirannya untuk kemajuan daerah kita ini, tentunya melalui dirinya sebagai Wakil Ketua I di DPRD Kuantan Singingi selama ini,” sebut Suhardiman Amby.

Untuk itu, sambung Suhardiman Amby yang juga merupakan Ketua PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Kuansing, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Zulhendri, menjadi putra terbaik di Provinsi Riau, dimana Zulhendri adalah putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Kuansing.

“Mari bersama sama kita dukung Zulhendri, yang merupakan putra terbaik Kabupaten Kuantan Singingi ini, karena Zulhendri adalah aset daerah kita, yang telah berupaya membantu Pemerintah Daerah dalam memasyarakatkan olahraga sehingga pemuda pemudi kita terhindar dari persoalan yang yang tidak diinginkan, karena kita sudah disibukan dengan olahraga, dimana olahraga dapat menyehatkan tubuh dan pikiran kita,” ujar Suhardiman Amby.

Selain itu, Plt Bupati Suhardiman Amby juga memberikan apresiasi terhadap Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri SSos yang selama ini selalu membaur dengan kegiatan yang dilaksanakan, apakah itu kegiatan masyarakat berupa adat istiadat maupun kegiatan-kegiatan pemuda khususnya di Kecamatan Cerenti dan Kecamatan Inuman yang dibawahi Wilayah Hukum yang kini dipimpinnya tersebut.

“Mungkin di Indonesia inilah yang pertama kalinya, kegiatan masyarakat dan pemuda yang dilakukan di Mapolsek. Untuk itu, patut kita acungkan jempol dan terus mencanangkan bahwa Polisi Sahabat Masyarakat, Polisi merupakan pelayan masyarakat,” ucap Suhardiman Amby.

“Untuk itu saya selaku Pimpinan di daerah Kabupaten Kuantan Singingi ini, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Kapolsek Cerenti (Iptu Irwan Fikri), semoga kedepan beliau terus bersama masyarakat, dan memberikan dukungan untuk kegiatan kegiatan kemasyarakatan, terutama diwilayah hukumnya,” tandas Suami dari Plt Ketua TP-PKK Kuansing Hj Yulia Suhardiman yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler