Kanal

Plt Bupati Suhardiman Amby Apresiasi DPMPTSP Naker

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM mengapresiasi langkah Dinas PMPTSP Naker Kuansing yang memberikan reward and punisman pada pejabat dan staf dilingkungan kerjanya.

Hal itu di tegaskan Plt Bupati Suhardiman Amby, saat menghadiri acara Potong Tumpeng dan Penyerahan Penghargaan bagi pegawai di internal Dinas PMPTSP Naker Kuansing, Senin (10/10/2022) di Teluk Kuantan.

“Saya kira yang dilakukan Dinas PMPTSP Naker ini, sangatlah baik dan merupakan daya ukur internal, hendaknya di contoh oleh OPD lain di Kuansing,” ujar Suhardiman Amby yang juga bergelar adat Datuk Panglimo Dalam.

Plt Kadis PMPTSP Naker Kuansing, Mardansyah SSos MSi, dihadapan Plt Bupati H Suhardiman Amby menjelaskan, bahwa mereka (ASN/Staf DPMPTSP Naker) yang terpilih jadi pegawai terbaik di lingkungan kerjanya antara lain, Iki Mardianto sebagai Agent Of Change, Ranti Puspa Dewi sebagai pejabat berkinerja baik dan Dora  Satriani sebagai Staf berkinerja baik. “Mereka terpilih sebagai pegawai terbaik pak Bupati,” jelas Mardansyah.

Mendapati hal itu, Plt Bupati Suhardiman Amby yang hadir didampingi Anggota DPRD Kuansing Solehudin SSos, Kepala Bapenda Jafrinaldi AP MIP, Plt Kabag Umum Drs Masnur Judin MM, lebih jauh berharap, jajaran Dinas PMPTSP Naker untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dinas ini merupakan wajahnya Kuantan Singingi, makin banyak yang menanamkan modal, berinvestasi, maka makin sejahtera rakyat, lapangan kerja kian bertambah. Sebab itu, berikan pelayanan terbaik dan cepat kepada masyarakat, tentunya dengan mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku,” kata Suhardiman Amby.

Pada acara yang diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama ini, Plt Bupati Suhardiman Amby mendoakan agar membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kuansing. “Semoga dengan Hari Jadi Kuantan Singingi yang ke 23 tahun ini, Kuantan Singingi Hebat dan Ekonomi Kuat,” tutupnya.

Sementara itu Plt Kadis PMPTSP Naker Mardansyah menjelaskan, jika pemberian reward and punisman  dilingkungan kerjanya sudah memasuki tahun ketiga. “Namun baru kali ini di hadiri langsung oleh pak Bupati,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Mardansyah berterimakasih atas support dan arahan dari Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby, yang dinilainya sangat luar biasa dan akan menjadi lebih memotivasi lagi kedepannya.

“Terimakasih pak Bupati, atas arahan dan support pak Bupati sangat berarti bagi kami semua,” ucap Mardansyah singkat mengakhiri.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler