Kanal

Disela Kunjungan Kerjanya, Plt Bupati Suhardiman Amby Jenguk Warga Kuansing Yang Sakit di Tanjung Pinang

TANJUNG PINANG, HarianTimes.com Disela kunjungan kernya di Tanjung Pinang, dalam rangka Pengukuhan Pengurus Iwakusi Kota Tanjung Pinang-Bintan, Ahad (11/09/2022) Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak MM, menyempatkan diri menjenguk warga Kuansing asal Baserah Kuantan Hilir yang menderita sakit.

Dimana warga bernama Safri (52), itu mengalami strock sejak setahun terakhir. “Beliau sakit, menderita strock sejak setahun terakhir,” ujar Suhardiman di dampingi Sekretaris Iwakusi Tanjung Pinang, Suwito kepada HarianTimes.com di Tanjung Pinang-Bintan.

“Saya dapat kabar ada warga kota yang sakit, maka saya berinisiatif menjenguk, ke kediamannya yang berjarak sekitar 4 KM dari Hotel kami menginap,” jelas Suhardiman.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby mengkomandoi semua pejabat Kuansing yang ikut bersamanya untuk bisa memberikan bantuan, meskipun alakadarnya yang terpenting bisa membantu warga bernama Safri yang tengah sakit tersebut.

“Alhamdulillah, Bang Safri terlihat senang sekaligus sedih menyaksikan kehadiran kami. Ya pada kesempatan itu, kita bantu warga tersebut seadanya,” tukas Suhardiman.

“Alhamdulillah, Pengurus Iwakusi Tanjung Pinang Bintan yang baru dilantik, juga akan mengagendakan kunjungan dan bantuan untuk beliau,” imbuh Suhardiman ditemani salahsatu Pimpinan DPRD Kuansing, Juprizal SE MSi.

Sementara Ketua Iwakusi Tanjung Pinang-Bintan Drs Huzaifa Dadang AG MSi melalui Sekretarisnya, Suwito menegaskan akan segera mengagendakan action untuk aksi sosial ini.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan segera mengagendakan kunjungan dan memberikan bantuan kepada warga kita yang tengah sakit ini,” jelas Suwito singkat.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler