Kanal

Ketua DPRD Bengkalis Gelar Turnamen Domino

Bengkalis, HarianTimes.Com - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73, Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir menggelar turnamen domino di rumah dinasnya, Jalan Antara Bengkalis.

Kegiatan yang dimulai sejak 3 Agustus 2018 tersebut dibuka untuk masyarakat yang berkunjung atau bersilaturahmi tanpa dipungut biaya pendaftaran. Turnamen tersebut dilaksanakan di area pendopo rumah dinas dengan jumlah peserta 64 tim yang terdiri atas 4 pool.

"Kegiatan ini selain memeriahkan HUT RI, juga untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat yang berkunjung kerumah dinas agar bisa terhibur," ujar Abdul Kadir di sela-sela pemberian hadiah.

Adapun yang mendapat juara pertama adalah Tim Budi Cs, juara kedua Tim Ulik Cs, juara ketiga Tim Eki Cs dan juara keempat tim Wan Junizal Cs.

Ketua Panitia Udastian menjelaskan, peserta yang ikut ada yang berasal dari luar Kecamatan Bengkalis seperti Bantan, Siak Kecil dan juga Rupat. Hal ini dikarenakan mereka datang secara spontan untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPRD.

"Kita memang tidak memberi pengumuman secara resmi untuk pertandingan ini. Turnamen ini terbuka untuk umum bagi masyarakat yang datang berkunjung. Selain dapat bersilaturahmi dengan Ketua DPRD, mereka juga bisa berhibur dengan permainan domino," ujar Udas.

Kegiatan ini, katanya, berlangsung selama 10 malam tanpa dipungut biaya. Dan Panitia juga telah menyiapkan konsumsi untuk para pemain yang bertanding, agar mereka bisa bermain dengan santai.

Para pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan piagam penghargaan dari Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.(and)

Berita Terkait

Berita Terpopuler