Kanal

Marlinda Yenti Istri Wim Jefrizal Tutup Usia, BNNK Kuansing Turut Berbelasungkawa

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Syofyan SH MH mengucapkan turut berduka atas berpulangnya kerahmatullah Marlinda Yenti SPd, istri dari Wim Jefrizal SH, yang merupakan mantan Kepala BNNK Kuansing.

Ucapan turut berbelasungkawa dari Keluarga Besar BNNK Kuansing itu, disampaikan Kepala BNNK Kuansing AKBP Syofyan SH MH melalui Humas BNNK Kuansing Morpin Rusli ketika dikonfirmasi HarianTimes.com pada Ahad (17/07/2022) malam via sellulernya.

“Innalilahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, dari informasi yang kami terima memang demikian, salah seorang kerabat menyampaikan berita duka yang menimpa keluarga besar mantan Kepala BNNK Kuansing pak Wim Jefrizal,” ujarnya.

Morpin Rusli yang akrab disapa Onga Irus itu mengatakan, bahwa sesuai informasi yang diterima Almarhumah (Almh) Marlinda Yenti SPd menghembuskan nafas terakhir di rumah kediamannya di Kelurahan Pasar Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuansing, Riau selepas isya tadi.

“Iya, informasinya begitu, beliau meninggal di rumahnya, insya Allah besok kami juga melayat ke rumah duka di Lubuk Jambi,” ulasnya.

Kepala BNNK Kuansing mendo’akan semoga almarhumah istri dari Wim Jefrizal yang akrab disapa WJ itu, semoga amal ibadah semasa hidupnya diterima dan ditempatkan di syurga Allah SWT hendaknya.

“Semoga Almarhumah Husnul Khotimah, Keluarga yang ditinggalkan diberi Kesabaran, Ketabahan dan Keikhlasan. Aamiin,” tandasnya seraya mendo’akan.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler