Kanal

Mas Gaos Berikan Bantuan Timbangan Bayi

Rohil, Hariantimes.com - Posyandu Cempaka Biru yang merupakan Binaan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Kejari Rokan Hilir (Rohil) diharapkan dapat menjadi contoh ataupun suri teladan bagi posyandu lainnya.

Di antaranya terkait keprofesionalannya, administrasinya, kebersihannya serta pelayanan prima kepada masyarakat yang memanfaatkan pelayanan posyandu tersebut. Yakni pelayanan yang cepat, murah, handal dan efisien.

Harapan itu disampaikan Kajari Rokan Hilir Gaos Wicaksono, SH MH saat mengunjungi Posyandu Cempaka Biru Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Kecamatan Bangko, Rabu (12/12/2018).

Turut dalam kunjungan tersebut yakni tampak bersama Kejari Rohil Ketua antara lain Ketua IAD Kejaksaan Negeri Rohil Sri Sudarmini Gaos, seluruh Kasi dan anggota Dharma Karini Kejari Rohil.

Kedatangan rombongan disambut antusias masyarakat dan para kader Posyandu penanggungjawab dan tenaga kesehatan yang bertugas di Polindes Labuhan Tangga Hilir.

Gaos menyampaikan, kunjungan tersebut sebagai agenda rutin. Dimana kali ini dalam rangka memberikan bantuan "timbangan bayi" kepada Posyandu Binaan IAD Kejaksaan Negeri Rokan Hilir. Kunjungan tersebut juga dimaksudkan sebagai motivasi agar petugas posyandu tetap semangat dan semakin profesional di dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Dikesempatan yang sama,  Ketua IAD Rokan Hilir Ny Sri Sudarmini Gaos mengatakan, dengan memberikan pelayanan yang bagus kepada masyarakat diharapkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dapat tercipta dengan baik.

Untuk, lembinaan kepada Posyandu Cempaka Biru Labuhan Tangga Hilir tersebut akan senantiasa terus dilakukan secara rutin.

"Kami akan rutin berkunjung dan juga senantiasa rutin memberikan bantuan ataupun perhatian kepada Posyandu Binaan ini," ujar Sri Sudarmini Gaos.

Sementara itu, Kapus Bagan Punak dr Eka Setia Miharja melalui penanggungjawab Polindes Labuhan Tangga Hilir Juliana Al Wardah AMD Keb sangat menyambut baik kunjungan dari Kajari Rokan Hilir, Ketua IAD Rokan Hilir, para Kasi dan anggota Dharma Karini Kejari Rokan Hilir tersebut.

"Kunjungan ini merupakan agenda rutin. Untuk itu, kami menyampaikan terima kasih kepada Kajari dan jajaran, Ibu Ketua IAD dan anggota IAD Rokan Hilir yang telah membina Posyandu Cempaka Biru Labuhan Tangga Hilir," tutur Yuliana.

Pada kunjungan tersebut, Kejari Rokan Hilir melalui Ketua IAD Rokan Hilir memberikan bantuan berupa timbangan bayi dan makanan tambahan.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan memberikan manfaat untuk kegiatan rutin Posyandu Cempaka Biru," harap Juliana.(ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler