Disclaimer


DISCLAIMER

Halaman Disclaimer atau Sanggahan untuk Website www.hariantimes.com.

Semua isi berupa teks, gambar, suara, video, dan segala bentuk grafis di Website ini hanya sebagai informasi.

Kami berupaya keras menampilkan isi seakurat mungkin, tetapi www.hariantimes.com dan semua mitra penyedia isi, termasuk pengelola dan pengembang isi dari pihak lain di Website ini, tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan.

Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca melalui komentar ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab www.hariantimes.com.

Semua hasil karya yang dimuat di Website www.hariantimes.com baik berupa teks, gambar dan suara serta segala bentuk grafis adalah menjadi hak cipta Website www.hariantimes.com.

Semua isi berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis di Website www.hariantimes.com ini bebas untuk disebarluaskan dengan mencantumkan url: https://hariantimes.com/ 

Sebagian atau seluruh layanan yang terdapat dalam situs ini sudah mengikuti aturan yang ditentukan www.Hariantimes.com

Pasal Sanggahan :

www.Hariantimes.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang diberikan pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, SMS, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya

www.Hariantimes.com juga berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan pembaca.

Masyarakat dan pembaca bersedia bertanggung jawab secara pribadi dan secara penuh atas terjadinya suatu tindakan penyalahgunaan dan hilangnya seluruh atau sebagian data pribadi dan/atau konten serta atas segala pernyataan, gagasan, pendapat, kekeliruan, kesalahan, ketidaktepatan atau kekurangan konten yang telah ditempatkan dan/atau ditayangkan di www.Hariantimes.com.

Pembaca juga bersedia untuk membebaskan www.Hariantimes.com, termasuk admin dan perusahaan media ini dari segala permasalahan hukum yang timbul atas pemuatan konten di www.Hariantimes.com.

Masyarakat dan pembaca setuju untuk membebaskan serta tidak membebani www.Hariantimes.com beserta para pengelola selaku pihak yang menaunginya atas segala keluhan, protes, klaim, gugatan hak cipta atau permasalahan hukum yang timbul atas konten yang dimasukkan dan atau ditayangkan pada www.Hariantimes.com.

Gugatan terkait penggunaan foto yang tidak sesuai dengan Ketentuan Layanan sepenuhnya menjadi tanggung jawab khalayak pembaca yang mengunggahnya dan www.Hariantimes.com dibebaskan dari segala tuntutan dan gugatan atas penggunaan foto tersebut.

www.Hariantimes.com tidak  bertanggung-jawab atas tidak tersajikannya data dan atau informasi yang dikirim oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, SMS, online form) karena faktor kesalahan teknis yang mungkin terjadi setiap saat.

www.Hariantimes.com berhak untuk menyajikan, tidak menyajikan, mengedit, dan atau menghapus data dan atau informasi yang dikirim oleh pembaca ke dalam situs ini.

informasi yang disajikan www.Hariantimes.com ini diperbolehkan untuk dikutip oleh perorangan, BUMN, BUMD, institusi pemerintah dan swasta, media cetak. Setiap data dan atau informasi yang dikutip oleh pihak lain, maka yang mengutip wajib menampilkan www.Hariantimes.com secara utuh dan tidak dengan singkatan HTc sebagai sumber penyedia data dan informasi. Sedangkan untuk media online lain yang mengutip, mengambil dan menyajikan di medianya wajib memasang tautan berita yang dikutip/diambilnya.

Informasi yang terdapat dalam website
www.Hariantimes.com ini adalah untuk tujuan umum saja. Informasi ini disediakan oleh www.Hariantimes.com dan kami senantiasa berusaha untuk menjaga informasi yang aktual dan benar. Kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi, produk, jasa, atau gambar terkait yang terdapat pada website ini untuk tujuan apapun. Setiap ketergantungan yang anda tempatkan pada informasi tersebut adalah risiko anda sendiri.

Dalam hal apapun kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari penggunaan website ini.

Melalui website ini anda dapat me-link ke situs-situs lain yang tidak di bawah kendali www.Hariantimes.com. Kami tidak memiliki kontrol atas isi, sifat dan ketersediaan situs-situs tersebut.

Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, www.Hariantimes.com tidak bertanggung jawab atas website yang sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.

Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi (Privacy Policy) ini menjelaskan bagaimana kami mengumpulkan, menyimpan, menggunakan, memproses dan melindungi informasi/data pribadi yang teridentifikasi yang Anda dapat berikan atau yang kami catat secara otomatis sehubungan dengan layanan yang tersedia melalui situs (web) dan aplikasi yang berada di bawah naungan PT. Daily Info Media.

Dalam situs (web) kami terdapat berbagai link yang mengarah kepada situs lain dan atas hal tersebut kami tidak bertanggung jawab terhadap kebijakan penanganan informasi pribadi di situs-situs tersebut. Kami sangat menganjurkan bagi Anda untuk selalu melihat dan mempelajari kebijakan penanganan informasi pribadi di situs-situs tersebut sebelum memberikan informasi pribadi.

Alamat Redaksi/Iklan
PT. DAILY INFO MEDIA
www.Hariantimes.com

Alamat Perusahaan: Perumahan Cipta Lestari 2 Blok A2 No.9 RT 01 RW 032 Kelurahan Sialang Munggu Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau

Email Redaksi
[email protected]

Hotline Pengaduan
082173161117