Bupati Rohil Serahkan 80 SK Pengangkatan CPNS Formasi 2021


Dibaca: 1233 kali 
Jumat, 10 Juni 2022 - 20:32:43 WIB
Bupati Rohil Serahkan 80 SK Pengangkatan CPNS Formasi 2021 Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Wabup Rohil H Sulaiman secara simbolis menyerahkan 80 SK pengangkatan CPNS formasi tahun 2021, Jumat (10/06/2022).

Rohil, Hariantimes.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong didampingi Wabup Rohil H Sulaiman secara simbolis menyerahkan 80 Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021, Jumat (10/06/2022).

Penyerahan SK yang dilaksanakan di Lantai lV kantor BPKAD tersebut juga dihadiri Sekda Rohil Feri H Parya serta beberapa kepala OPD.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada 80 orang penerima SK CPNS yang merupakan formasi umum tahun 2021 yang lalu.

"Kita baru saja menyerahkan secara simbolis SK CPNS kepada CPNS yang telah memperoleh penetapan nomor induk pegawai oleh BKN sebanyak 80 orang dilingkungan Pemda Rohil," kata Bupati.

Dari sebanyak 80 CPNS yang menerima SK, sebut Bupati, hanya berkisar 20 orang yang berasal dari Kabupaten Rohil. Sementara sisanya berasal dari beberapa Kabupaten kota baik dari Sumatera Utara maupun Sumatera Barat.

Sehingga, Bupati meminta dan menekankan kepada seluruh CPNS yang berasal dari luar Kabupaten Rohil agar segara menetap dan tinggal di Rohil.

"Kami tekanan yang dari luar Rohil harus tinggal di Kabupaten Rohil karena sudah menjadi CPNS Pemda Rohil. Saya yakin kita semua bisa bekerja dengan baik,  harus disiplin dalam bekerja," tegasnya.

Disamping itu, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh penerima SK CPNS agar terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selaku PNS yang harus melekat.

Berdasarkan SK CPNS yang baru saja diserahkan lanjut Bupati, CPNS akan di tempatian di masing-masing OPD. Untuk itu, Bupati berpesan agar para CPNS hendaknya terus meningkatkan dan menunjukkan kwalitas diri.

"Lakukan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan pihak terkait, stakeholder atau tim yang menjadi partner kerja untuk memperlancar dan menyukseskan program kerja pemerintah, " pungkasnya.(rls)