Karyawan PT UKM dan Petani Kabupaten Kuansing: Terima Kasih Presiden Jokowi


Dibaca: 1431 kali 
Sabtu, 21 Mei 2022 - 23:06:00 WIB
Karyawan PT UKM dan Petani Kabupaten Kuansing: Terima Kasih Presiden Jokowi https://youtu.be/0aLmbXFXnB4

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Karyawan PT Usaha Kita Makmur (UKM) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mengucapkan terima Kasih Kepada Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang resmi mencabut larangan ekspor minyak goreng dan juga Crude Palm Oil (CPO), Jum’at (20/05/2022) kemarin.

Ucapan terima kasih yang disampaikan oleh segenap karyawan PT UKM kepada Presiden RI Joko Widodo, menjadi harapan akan membaiknya harga Tandan Buah Segar (TBS) sawit, seiring dibukanya kembali kran ekspor CPO oleh Presiden Jokowi.

“Kami segenap, Karyawan PT Usaha Kita Makmur mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo atas di bukanya kembali kran ekspor CPO,” ucap Karyawan PT UKM secara serentak di Kantor Pabrik PT UKM Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah, Sabtu (21/05/2022).

Diketahui secara resmi 
ekspor CPO kembali akan berlaku pada tanggal 23 Mei 2022, sebagaimana yang di sampaikan dalam pidato Presiden RI Joko Widodo disalah satu media Televisi Swasta di Jakarta.

Atas dibukanya kran ekspor CPO tersebut, tentunya akan memberikan dampak positif kepada Kami karyawan pabrik, terutama menyangkut  kesejahteraan dan Perusahaan, ujar salah seorang Karyawan PT UKM.

Selain dari karyawan PT UKM, ucapan terima kasih kepada Presiden RI Ir H Joko Widodo juga datang dari Imam Hidayat, perwakilan Koperasi Unit Desa Suka Damai Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing.

“Saya Imam Hidayat mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo yang telah membuka kembali ekspor CPO,” ucap Imam Hidayat dalam video singkatnya.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi, ikut merespon positif kegembiraan yang diluapkan para karyawan dan petani sawit di Kabupaten Kuansing.

“Semoga ini menjadi angin segar untuk peningkatan kesejahteraan para karyawan dan petani sawit di Kuantan Singingi.

“Mari sama sama kita dukung kebijakan pemerintah dalam pengelolaan kebijakan ekspor CPO, kita berharap menjadi angin segar untuk kesejahteraan karyawan dan petani sawit Kuantan Singingi,” ucap Kapolres.*


BERITA TERKINI